Sulwhasoo Concentrated Ginseng Renewing Cream EX Light - Review Female Daily

Sulwhasoo

Concentrated Ginseng Renewing Cream EX Light

Rp. 3.100.000

4.6

32
3
4
1
0

39 users

Reviewed this

58% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Mutia11

Combination, 30 - 34

01 Apr 2021

Mutia11 recommends this product!

Concentrated Ginseng Renewing Cream Ex Untuk teksturnya lembut dan ada aroma rempah aroma dari gingseng nya sangat menenangkan kulit wajah manfaatnya melembabkan dan meyamarkan tanda penuaan dan aku ngerasa kulit aku terasa kenyal dan halus dan cocok buat yang punya kulit sensitif dan kombinasi

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Sample

0

corneliadeagata

Combination, 19 - 24

01 Apr 2021

corneliadeagata recommends this product!

Jarang cocok sama pelembab karena biasanya tekstur nya terlalu rich, jadi malah bikin beruntusan. Beda cerita nih kalo Concentrated Ginseng Cream EX nya Sulwasoo. Tekstur nya rich tapi in a very good way, semaleman pakai ini tuh berasa banget kalo dia ngunci step skincare kita dengan optimal karena bangun tidur wajah tetep lembab dan kenyal ๐Ÿค—๐Ÿฅฐ

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0

ameisya

Combination, 19 - 24

20 Dec 2020

ameisya recommends this product!

Seneng banget bisa cobain produk ini yang datang bersamaan dengan FCAS-nya pada virtual event FD & Sulwhasoo๐Ÿฅฐ Kali ini aku baru bisa upload early impression, dan akan aku update untuk final review-nya ketika udah mendapatkan hasil yang lebih signifikan. Aku juga ga bisa komentar mengenai packaging-nya karena yang aku dapat adalah produk trial size. Teksturnya light sesuai dengan variannya ya, mudah banget di-spread, tapi tetap berasa lembap tanpa meninggalkan rasa lengket maupun greasy sama sekali. Kulit juga berasa lebih adem, seakan-akan membuat hidrasi yang didapat sebelum menggunakan cream ini jadi makin mantap (maybe ini cuma perasaan aja ya, gak bener-bener itu yang terjadi). Aroma untuk produk satu ini tercium earthy banget, rada seperti kacang gitu. Wangi mahal, tapi yang serum lebih mahal sih wanginya lagi sedikit๐Ÿ˜‚ But, anyway.. aku suka banget sama semua produk yang dikirimin ke aku untuk event kali ini, tapi sepertinya I like the moisturiser a bit more than the other two prods (untuk early impression aja tapi yaa, sangat ada kemungkinan opini ini berubah setelah pemakaian beberapa minggu). Canโ€™t wait to use it more often to give you guys the final review!

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Female Daily Event

0

cecijessica

Dry, 25 - 29

20 Dec 2020

cecijessica recommends this product!

buat melengkapi FCAS dan Gingseng serumnya Sulwhasoo, kayanya kurang lengkap kalo gak coba gingseng cream nya. packingnya cantik banget, lovely, luxuriously designed, squat glass jar. Udah pasti, aroma gingsengnya relaxing apalagi dipake sebelum tidur, jadi kaya aromaterapi hehe. Buat kulit kering kaya aku, teksturnya juara banget, insta-softer-smoother tanpa rasa "berat" yang biasanya nempel setelah berlayer layer skincare step. rasanya bangun tidur kulit kaya re-balanced, my skin is happier, no redness, drypatch, flakiness !

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0

ireneira

Combination, 19 - 24

20 Dec 2020

ireneira recommends this product!

Renewing Cream Ex Light ini satu jajaran rangkaian dengan serumnya, dan punya fungsi yang sama sebagai anti aging cream, jadi aku pakai ini selalu bersamaan dengan serumnya dan this is my new favorite moisturizer! Super ringan sesuai namanya Ex Light. Aku gatau versi originalnya seperti apa tapi yang ini enak banget karna easy to spread, easy to blend, ringan, dan lembabnya sung berasa pas apply, occlusive juga menurutku enak buat ngunci semua skincare kita sampe paginya tetep lembab tanpa greasy. Wanginya juga khas gingseng soft gitu enak banget deh haha aku suka wangi gingseng seperti ini.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Female Daily Event

0

amadeac

Oily, 19 - 24

20 Dec 2020

amadeac recommends this product!

Produk ini dateng bersamaan dengan 1 set yang aku terima untuk event Sulwhasoo with Female Daily. Cream ini instantly becomes my favorite moisturizer! Walaupun wajahku berminyak, tapi berada cocok banget pakai ini. Walaupun teksturnya cream, but it doesnโ€™t make my face more oily. Produk ini bener-bener bisa ngunci keseluruhan skincare yang aku gunakan. Wajah berasa plumpy setelah pakai ini, jadi kenyal dan berasa lebih sehat. Baunya yang herbal itu juga favorit banget! Pengen nabung buat beli ini lagi sih ๐Ÿ˜๐Ÿ’›

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Female Daily Event

0

fridamagdalena

Oily, 25 - 29

20 Dec 2020

fridamagdalena recommends this product!

Aku sudah cobain trial setnya selama 3 hari, pagi dan malam, terdiri dari 3 produk yaitu : First Care Activating Serum, Consentrated Ginseng Renewing Serum, dan Consentrated Ginseng Renewing Cream EX Light. Kemasan trial setnya kardus agak tipis, gampang penyok, warna emas, nggak bersegel, nggak ada penyekat antar produk. Creamnya terbuat dari pot plastik, ada kardusnya lagi, nggak bersegel. Hanya tertulis nama produk, ukuran 5 ml dan expired date. Tidak ada ingredientsnya. Sebaiknya dicantumkan supaya pemakainya tau. Isi produknya seperti cream pada umumnya, warna putih, bau herbal agak manis, baunya beda dengan FCAS (lebih enak FCAS), tapi baunya sama persis seperti serumnya, nggak tau itu dari bahan ginseng atau parfum yang dipakai. Cukup strong baunya. Saat dipakai ke kulit, lumayan lama meresap dan kulit langsung terasa lembab, agak occlusive. Jadi aku pakainya sedikit2 saja karena sudah melembabkan. Aku belum bisa rasakan efek antiagingnya. Kalau ada perubahan, akan aku edit lagi reviewnya.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Female Daily Event

0

hasheena

Dry, 19 - 24

20 Dec 2020

hasheena recommends this product!

Thank you so much FD x Sulwhasoo! Tertarik bgt sama produk ini karena sebelumnya aku gak pernah pake skincare yg ada kandungan ginsengnya. PACKAGING: walaupun trial kit tp berasa produk high end-nya! AROMA: wanginya ginseng bgt herbal pokoknya enak bgt! Not too strong, to cukup intens menurutku. TEKSTUR: light cream gitu tapi efek lembapnya oke bgt sih! HASIL: aku suka bgt pake cream ini di malem hari karena bikin muka aku super plump dan seger di pagi harinya. Padahal baru pake 3 hari tp hasilnya senyata itu di kulit aku.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Female Daily Event

0

elisa11

Oily, 25 - 29

19 Dec 2020

elisa11 recommends this product!

First impression untuk concentrated ginseng cream yg ini juga oke! Karena gak timbul efek negatif di kulit aku selama 3 hari pemakaian. Aromanya sama dg versi serumnya, prominent ginseng, namun perlahan menghilang seiring dg meresapnya produk di kulit. Teksturnya cream gel dg warna broken white, cukup ringan dan cepat meresap, cm msh tergolong rich buat kulit oily ku yg rewel ini, jd prefer dipake mlm hari aja. Aku pake dikit aja kira2 se-biiji jagung, ratakan ke kulit dg cara ditepuk2 halus. Efek yg dirasakan selama ini pastinya berasa lbh cerah, glowing dan plump terutama saat bagun pagi. Menurutku ini bagus bgt buat tipe kulit kering โ˜บ๏ธ

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Female Daily Event

0

hiddenstars

Oily, 25 - 29

19 Dec 2020

hiddenstars recommends this product!

First impression: AKU SUKA. Udah curiga duluan ini cream bakalan heavy gak ya dikulit aku yg oily, ternyata enggakkk! Teksturnya gel-cream, cukup light tapi tetep melembabkan kulitku, dan wanginya ginseng yg agak nutty dibanding produk yang lain. Emollientnya kerasa nyaman di kulit, kayak pas aja gitu, ternyata pas cek ada Squalanenya. My skin loooves squalane! Tapi ada shea butternya jg, jadi mungkin harus coba agak lama yaa buat tau ini clog pores atau ngga. Instant plumping juga. Occlusive nya juga ga berat, just right! Pagi2 kulit keliatan seger, calm, dan gada reaksi negatif apapun. Akan coba trial sizenya agak lamaan, baru consider buat get the full size โ˜บ๏ธ thank you FD x Sulwhasoo! ๐Ÿงก

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
Prev
Next