Ristra Total Concept Whitening Concentrate Night Cream - Review Female Daily

ADD

Ristra

Total Concept Whitening Concentrate Night Cream

Rp. 121.600

3.0

0
0
2
0
0

2 users

Reviewed this

50% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

NatcoNatco

Combination, 19 - 24

26 Oct 2018

awal beli karena kulitku yg bagian pipi lagi kering bgt. ini ngelembabin sih tp stlh bbrp hari pake, jd terlalu lembab sampe bikin greasy parah. wanginya aku aga ga suka sih. efek whitening ga kerasa. no repurchase

0

esambot

Normal, 25 - 29

28 Sep 2018

Wanginya kayak talcum powder jadi ngga ganggu. Teksturnya creamy tapi ngga lengket. Setelah tiga minggu pakai krim ini, saya ngga begitu ngeliat efek whiteningnya. Tapi concern utama saya adalah melembapkan, jadi lanjut aja saya pakai sampai sekarang.

0