Oriflame Optimal White Night Cream whitening - Review Female Daily

Oriflame

Optimal White Night Cream

whitening

Rp. 139.000

2.7

1
1
4
6
0

12 users

Reviewed this

0% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

lanovcathugger

Combination, 25 - 29

16 Mar 2018

nyobain seluruh produk dr rangkaian ini dan satupum gaga ada yg cocok. wanginya sih enak jd menenangkan bgt tp ga ksih efek mencerahkan, melembabkan atau apapun itu. klit yg dry kya ak jdi berminyak gelap n mlai tumbuh jerawat.

0

suchinda

Normal, 25 - 29

14 Nov 2016

beli ini waktu jadi member trus lagi diskon 50%
jadi why not ? hehehe
untungnya walaupun coba2 ajah gak bikin purging atau breakout
tapi memang setelah pakai sampai habis efek memutihkan, mencerahkan ataupun menghaluskan gak begitu keliatan diwajah aku.
jadi aku gak repurchase lagi
 

0

lacydaisy

Oily, 19 - 24

13 Jan 2016

Dapet ini sbg bonus penjualan member hehe, kesan pertama krim ini ky krim mahal karena tempatnya dr kaca dan desainnya lumayan bagus ya. Pas dipake enak, krimnya lgsg terserap ke kulit, tp aku makin oily mukanya pake ini. Ga memicu jerawat. Efek mencerahkannya gak ada tp tekstur kulit memang jadi halusan.

0

Kaniakurni

Combination, 25 - 29

05 Dec 2015

Pas jadu member oriflame pernah pake sepaket optimal white. Night cream nya ini gampang meresap. Wakty itu aku masih usia 20 th an sih, masih oily kulitku dan ga bikin jerawatan. Sayang uda pake sepaket ga keliatan mencerahkan sama sekali

0

AuliaAdikusumo

Normal, 25 - 29

30 Nov 2015

I bought it they gave it a discount. Soalnya skincare oriflame banyak yang menurutku kurang ampuh. Krimnya ringan dan mudah diserap kulit, wanginya juga lembut enak. Jarnya terbuat dari kaca terlihat mahal tapi jadi rentan pecah. Setelah sebulan pakai dulu ga ada perubahan yang berarti, jadi tidak repurchase.

0

mariacious

Oily, 30 - 34

21 Nov 2015

Aku beli produk ini lengkap denga day cream dan serumnya. Setelah pemakaian ke 3 produk nya kulit ku biasa aja ga nambah putih. Lebih ke halus dan ga jerawatan sih. Tapi kalau untuk mencerahkan kulit sih ga ada efeknya.

0

keiramichael

Dry, 35 - 39

30 Oct 2015

nyobain ini karena waktu itu masih member Oriflame dan beli ini untuk nutup poin..hiks... di kulit aku yg normal cenderung kering ini sih gak masalah pakai produk ini cuma memang gak ngefek positif gimana-gimana... jadi gak repurchase deh

0

VeroNick

Normal, 30 - 34

23 Oct 2015

Pakai ini gegara dulu ditawarin temen buat join member. akhirnya belanja ini dan sebenarnya aku suka. sampai habis 3 jar. tapi lama lama tidak ada efek yang nyata. akhirnya saya stop. aromanya lembut, krimnya ringan. cepat meresap. hasil di kulit halus, lembut dan kenyal. untuk mencerahkan belum ada hasil di kulit saya

0

joycesuryanita

Combination, 40 - 44

16 Oct 2015

seumur2 baru pake night cream..telat banget ga sih...
soalnya saya termasuk org yg ga seneng ribet..mau tidur aja pake oles2 krim segala...
tp krn masukan sana sini..akhirnya saya beli juga krim malam oriflame ini.. baru pake seminggu...lumayan lah..pagi hari pas bangun ..wajah gak keliatan kucel..semoga ada hasilnya ya...

0

vonnygm

Oily, 35 - 39

14 Sep 2015

saya beli ini krn lg diskon..kl g mah g bakal sy beli hehehe..soalnya sdh bbrp kl kecewa dgn produk skincare oriflame ini tp tetep aja sy msh pgn cb yg blm pernah di cb..sapa tau gitu cucok..tp pas dipake hsl mencerahkannya g ttl keliatan..biasa aja kl mnrt sy..lembab jg biasa aja..bekas jrwt ttp g pudar pdhl dah pk sktr sebln..cm alhamdulillah g bikin breakout muka sy..oil controlnya g bagus..pori2 sy ttp gede2..jd hslnya g tll keliatan..pdhl harganya lmyn mahal kl g diskon dibandingkan produk pemutih sejenisnya ini lmyn pricey kl mnrt sy tp hsl tdk sesuai harga..so so lah..stlh abis 1 pot sy ganti lg merek lain aja

0
Prev
1
2
Next