Olay Olay Regenerist Retinol 24 Moisturizer Fragrance Free - Review Female Daily

Olay

Olay Regenerist Retinol 24 Moisturizer Fragrance Free

Rp. 333.000

5.0

1
0
0
0
0

1 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Arfanisa

Dry, 30 - 34

09 Oct 2020

Arfanisa recommends this product!

dagdigdug waktu pertama nyobain krn ini produk retinol pertama aku. tapi alhamdulillah hasilnya bagus. garis-garis halus dipinggir mata mulai pudar. seneng aja kalo bangun tidur kulit jadi lembut banget meskipun udah aku bilas pake fw. ini beneran gak lebay. saking lembutnya, kadang dibagian hidung sering lecet krn ke tekan kacamata. saking lembutnya kulit aku. buat yg ga suka skincare ber-fragrance, olay ini hampir ga ada wanginya. buat yang takut coba retinol untuk pertama kali, bisa coba ini dulu. karna aku sering denger kalo baru pertama coba serum retinol bakalan kerasa kering atau merah-merah seperti kebakar, kalo cream ini beneran gak ada sama sekali. ini beneran kaya pakai cream malam biasa aja.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0