Nu Skin Night Supply Nourishing Cream - Beauty Review

Nu Skin

Night Supply Nourishing Cream

Rp. 612.000

3.8

5
5
2
1
1

14 users

Reviewed this

15% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

iguanana

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

30 May 2021

iguanana recommends this product!

So far ini moist terbaik yang pernah aku pake. Dia lumayan thick tapi ga bikin muka kerasa greasy, ga perlu pake banyak2 buat ngecover satu muka, makanya dia cukup awet walau harganya kadang bikin nyeri sendiri. Aku notice ketika aku pake ini mukaku jadi plumpy dan lebih jarang berjerawat. Produk ini ada wanginya tapi bukan wangi yang nyengat, jadi gak bikin puyeng ketika dipake.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : NuSkin

0

HannyDewanti

30 - 34

Dry, Medium, Warm

26 Jan 2020

HannyDewanti recommends this product!

sebenarnya produk ini bagus. night cream ini bikin kulit lembap keesokan harinya dan kenyal gitu. cuma, waktu itu saya masih dodol dan nggak ngerti soal skincare routine sama sekali. hasilnya, saya biarkan krim yang tinggal separoh ini di meja sampai kadaluarsa 🙈 seriously. entah apa yang merasuki saya waktu itu. baru deh sekarang nyesel. eh ya... kalau pakai krim ini paginya pakai sun block yang bener yak. bikin sensitif soalnya. efek memutihkan nggak nampak. cuma menutrisi saja. bagus untuk kulit normal to dry sepertinya. kalau normal to oily mungkin bakal bikin lebih oily lagi.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : NuSkin

0

wahyudewi

30 - 34

Normal, Medium, Neutral

07 Jul 2019

nu skin nigth supply ini cocok banget di wajah aku yg normal to dry,..teksturnya thick jd sedikit aja diolesin bs rata semua wajah,wanginya lembut seger,.. harganya lumayan wow buat aku,.satu pot bisa buat 3-4 bulanan,.. repurchase insya Allah iya,..

0

April2904

25 - 29

Oily, Medium Light, Neutral

01 Feb 2019

awalnya beli night supply karena lagi perawatan galvanic jadi biar sama sama produk dari nu skin, 3 minggu pemakaian muka gue jadi berminyak doong terus kusam gak ada efek brightening sama sekali. padahal sebelum pake ini kulit biasa aja cerah dan ga berminyak ehh malah amsyong pake ini mana harganya 350an lebih. Baru make sedikiit bangeet tapi jadi pajangan doang di lemari. Akhirnya gue putuskan buat balik ke wardah lagi sambil perawatan galvanic.

0

vidira234

25 - 29

Dry, Medium Dark, Neutral

20 Oct 2018

dulu beli ini sepaket sama kakak yg juga member nuskin. cukup mahal sih utk sebuah krim malem, tapi ga nyesel deh. wanginya enak, lembut. teksturnya krim sedikit thick. pakenya dikit aja udh rata semuka. bangun pagi kulit lembab, lebih plum. suka deh. tapi di awal pemakaian aku breakout parah. tumbuh jerawat kecil nanahan gitu. tapi membaik setelah aku pake ini kurang lebih 3 bulan.

2

daraldilla

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

20 Jul 2018

Dulu beli ini sepaketan kalo gak salah tahun berapa yaa.. 2016 deh kayaknya. Ini sih cocok banget yaa buat muka aku dulu yg super oily tapi teksturnya aku bakal yakin bakal minyak kerontang eh ternyataa enggak jadi bantu ngelembabin giti, aku selama pake sepaketan nu skin bener-bener bagus sih kenyel gitu mukaa

0

pillowpop7

40 - 44

Oily, Medium Light, Neutral

17 Jun 2018

For me, this is a good night cream. Sadly, its quite expensive. Jadi bintangnya aku kurangi satu. Somehow ini bisa seimbangkan kulit aku yg oily, Teman2 aku yg kulitnya kering atau combo juga pada cocok pakai ini.

0

ginamaliaf

19 - 24

Combination, Medium Light, Cool

24 Apr 2018

Waktu lagi hamil lepas dari cream segala macem, tapi biar kulit tetap terawat nyobain cream malem nuskin ini yg katanya aman untuk bumil. Honestly, cream malemnya ga efek sama sekali buat aku. Apa karna bawaan hamil atau gmn ga ngerti. Cuma berasa kaya lagi gapake cream malem ajaaaa. Dari rangkaian nuskin yg aku coba, ini yg sama sekali ga cocok di muka aku. Repurchase? Oh no!

0

Mariani1314

19 - 24

Combination, Light, Cool

25 Oct 2017

Beli paket nuskin yg combination to oily skin jadik dpt cream malam ini. Cream malam ini sih thick banget, walaupun pakai sikit aja uda terasa thick. Lalu terasa lengket juga setelah pake cream ini. Pertama kali pakai cream ini, muka terasa sikit perih tapi lama2 engga lagi. Besonya setelah cuci muka, muka jadiknya lembut sih ga begitu kusam lg. Wont repurchase karena ga pake nuskin lg. Harganya mahal juga apa lg beli per item bukan per paket.

0

littlepongo

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

20 May 2017

salah satu krim malam yg aku suka.karena wanginya enak,teksturnya lembut n cepet meresap.buat muka aku yg acne prone,krim ini so far aman2 aja sih.ga bikin muka berat / kaya kilang minyak,ga bikin timbul jerawat/komedo juga.yang pasti kl abis pake ini,bangun tidur muka pas di pegang jadi lembuuut.tapi krn aku orangnya bosenan,lg pgen coba night cream lain sih.untuk yg minat mau coba si night supply ini,bisa hub aku via line inkananda2512/bisa visit IG aku di yumishoppu yaa ?

0
Prev
1
2
Next

SIMILAR PRODUCTS