L'Oreal Paris L'Oreal Revitalift Night Cream - - Review Female Daily

L'Oreal Paris

L'Oreal Revitalift Night Cream

-

Rp. 210.000

4.7

5
2
0
0
0

7 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

wetintodry

Oily, 40 - 44

22 Mar 2021

wetintodry recommends this product!

secara belasan tahun pakai produk skincare klinik kecantikan ternama, baru 2 thn terakhir memutuskan stop dan beralih ke skincare OTC, baru pertama kali pakai produk yg mengandung sedikit retinol spt revitalift ini. syukurlah 2 bulan pemakaian, produk ini melemvabkan tanpa bikin wajah berminyak dipagi harinya. Repurchase? tentu apalagi sering banyak sale di e-commerce

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Blibli.com

0

Noviiephi

Combination, 25 - 29

13 Mar 2021

Noviiephi recommends this product!

karena udah di late 20's jadi mulai mau cobain skincare yg berbau anti aging 😅😅 selama ini rangkaian skincareny masih seputar brightening atau glowing, jadi agak deg2an mau cobain yg anti aging..jadi pilihan pertama jatuh sama loreal krim malam sama siangny, beli ini gara2 masih bener2 buta soal retinol dan teman2ny, jd mau cari yg aman dulu, dan pas banged lagi dapet harga diskon sama krim siangny 👏🏻 teksturny padet gitu beda sama krim siangny yg agak encer.. tapi pas di pakein ke muka lgsg nyerep kok jadi gag masalah sama sekali, dan gag ada fragrance yg aneh2 juga jadi aman..buat hasilny sih aku gag bisa bilang bagus atau gimana yah, soalny namany skincare anti aging pasti kelihatanny yah bertahun2 yg akan datang, gag ada yg instan.. tapi kalo pake ini malemny, besok pagi mukany berasa alus sih, dan gag bikin aku break out atau purging dulu..buat hargany juga masih oke banged utk rangkaian anti aging, mungkin bakal terus pake ini sampe udah ngerti soal retinol dll, dan saat wajah udah bener2 butuh produk anti aging yg lbh nampol.. thx loreall 👏🏻

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0

Boniet

Combination, 30 - 34

03 Mar 2021

Boniet recommends this product!

sempat galau pilih antara yang ini dan yang versi laser x3 nya. L'Oreal Revitalift night cream ini diperkaya dengan centella asiatica dan pro retinol A, klaim nya pada pagi hari setelah pemakaian dimalam hari kulit terasa lembut dan lembab, yes itu bener banget aku rasain. sempet agak kaget dengan tekstur nya yang thick, tapi ternyata mudah diblend, cepat meresap dan ga berasa berat alias ringaaann bangettt. dari awal pemakaian udah berasa banget kulit lembab/terhidrasi nya dan kenyal, suka banget. untuk menyamarkan kerutan belum terasa dipemakaian kurang dari 1 bulan ini.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Blibli.com

0

Marhezaayu

Combination, 30 - 34

22 Oct 2020

Marhezaayu recommends this product!

Nyoba serangkaian produk revitalift ini pas masih single dulu sering nginap dirumah kakak. Dan amaze karena pas bangun wajah plump, sehat gt. Dan aku langsung beli semua rangkaian revitalift. Karena emang udah lama mau ganti haluan dari skin care dr yang udah 10th terakhir aku pakai. Cuma sayangnya, seri revitalift ini bikin wajahku sensitif dan merah kalau kena sinar matahari, walaupun udah pakai sunscreen. Wajar sih, retinol nya yang bikin sensi. Jadi masih nyari-nyari sebenarnya, yg bikin kulit sehat, affordable, dan gak bikin kulit jadi sensitif. Tapi udah repurchase berkali2 karena so far seri ini yang lumayan ok

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

Sharpalesa

Combination, 25 - 29

03 Sep 2020

Sharpalesa recommends this product!

Kulitku berjerawat parah, pake produk apapun kulitku gak bisa nerima lagi. Terus iseng² pake produk anti-aging, karna mikirnya mungkin sel² butuh bantuan untuk antipenuaan biar cepat regenerasi sel dan buang jerawat. SOTOYnya gitu. Teksturnya kental, wanginya soft gak mengganggu hidung, jangankan ke wajah, di ujung jari aja rasanya enak banget.. Efeknya langsung berasa pada pemakaian pertama, bangun pagi pipi rasanya kenyal, minyak di T-zone juga gak banyak dan yang paling utama gak ada penambahan jerawat baru pas pemakaian pertama. kesotoyan aku berhasil. Masih pake sampe sekarang, belum ada niatan buat ganti.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Blibli.com

0

nxvina

Combination, 19 - 24

04 Aug 2020

nxvina recommends this product!

tekstur night cream ini thick ya, jd butuh waktu untuk nyerep. hasilnya sih lumayan bikin halus fine line di muka abangku. tp untuk kerutan yg agak dalem ga ngaruh sih, jd aku pakein night cream ini ke abangku sebagai pencegahan biar ga muncul penuaan dini hehe.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

sallyhervianti

Combination, 25 - 29

04 Jun 2020

sallyhervianti recommends this product!

Jujur beli ini iseng sii hahahaha tba2 pengen night cream yg ada efek anti aging dan kebetulan lg disc banyak wkwkwkwkwk Packagingnya trlihat mewah tp ckup berat jd krg travel friendly.. Teksturnya padet bgt jdinya agk ssh di ratain di muka.. Cukup berat di muka ku yg oily dan awalnya ngebayangin bsok pagi bangun muka pasti jd kilang minyak but surprisingly ga minyakkan yg lebaay bgt, masii normal.. Setelah cuci muka, kulit jd haluuus bgt dan lembab.. Semoga aman2 aja dipakai jangka lamaa dan kliatan efek2 baik lainnya 😊

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Watson

2