It's Skin Tiger Cica Moisturizer Balm - Review Female Daily

It's Skin

Tiger Cica Moisturizer Balm

Rp. 0

4.2

1
4
0
0
0

5 users

Reviewed this

80% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Seliaya

Combination, 30 - 34

29 Jan 2021

Seliaya recommends this product!

Aku baru nyoba pelembab yg gel cream gini cuma.pernah nyoba brbahan gel aja ky gak cocok bwt kulit kombinasi aku ternyata gel cream gni enak bgt, awet cukup dipake sedikit aja, setau aku cica ini bagus untk jerawat dan bener dong jerawat aku pk ni cepet kempes, bekas jerawat jg pudar, jd cerahan dan glowing pdhl blum sebulan beli dan pake, kadg lupa, dan entah jerawat atau kena gigitan hewan di muka aku sakitny gak tahan, ku pake in terus stiap brp jam sekali, baru 3 kali udh kempesan dan rasa sakitny berkurang bahkan bagus untk jerawat di tubuh aku yg susah bgt mengecil smp aku brpikir mau ke dokter kulit, ternyata pk ini bbrp kali udh mulai kecil bgt😭 top pokoknya 👍 manfaatny kerasa cepet mnrutku

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Tokopedia

0

montase

Oily, 25 - 29

17 Nov 2020

montase recommends this product!

For those who have oily and acne prone skin, I think this is a moisturizer you've been looking for. First, the packaging of Tiger Cica series are really good. A firm thick-glass jar with hexagonal shape and box. The texture itself is gel type (a bit balmy, imho). So lightweight, quickly absorbed to skin, it's really good especially for morning routine.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

shintastyngrm

Combination, 19 - 24

09 Nov 2020

shintastyngrm recommends this product!

Lagi cari2 moist yang ringan tp cukup melembabkan trs ketemulah dia. Teksturnya tuh gel jd ringan banget jadi cocok buat yg kulitnya oily/kombinasi. Tp buat aku yg kulitnya dry ini tuh agak kurang melembabkan kalau dipake buat malem jadi cocoknya dipake kalau pas siang2. Kandungannya ada centellanyaa jadi dia lumayan calming sih. Aku ga berharap apa2 sih sama moist yg penting melembabkan sm cocok aja udh bersyukur bgt hahaha

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

kikiamram

Combination, 19 - 24

29 Aug 2020

kikiamram recommends this product!

Buat kamu yang kulitnya kombinasi bakal suka banget sama moisturizer ini karena texturenya gel sehingga mudah menyerap ke kulit. Kelembapannya cocok untuk am routine ttapi di pm routine masih kurang. Gak sukanya sama pakcaging pot kayak ini adalah gak dikasih spatula jadi kurang hygenist.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

dhanisniluh

Normal, 30 - 34

06 Jul 2019

aku dapat sample size isi 8ml, satu paket dg cica gel cuma 14ribu di stylekorean 😁. awalnya ragu moisturizer apaan murah bgt, ternyata ini enak bgt, teksturnya balm tp waktu dioles dikulit langsung lumer, lembab bgt, dia nyerap kekulit tapi kayak ada lapisan apa gt abis pakai. waktu pagi bangun tidur cuci muka biasa pake air, kulit jadi kenyal. ternyata harga fullaize normal skitar 200-300an ribuan, repurchase? maybe 😁

0