IOMA Repair Gel - Day and Night - Beauty Review

IOMA

Repair Gel - Day and Night

Rp. 1.050.000

3.5

1
0
0
1
0

2 users

Reviewed this

50% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

esha88

30 - 34

Dry, Medium, Neutral

02 Dec 2021

esha88 recommends this product!

Beli ini pas ke GI dan kepincut serum pearlnya. Kena upsales beli sekalian ini terpengaruh masnya (SPG cowok) haha... hasilnya setelah dipake, ga lembap dan ga ada efek gimana2 sih. Biasa aja dan gak ada pengaruh apa2 yg signifikan ke kulit.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0

Gloria11

25 - 29

Combination, Light, Neutral

11 Jun 2018

Semenjak cocok dengan Mattifying Regulating Creme dari IOMA, aku mulai menelusuri lebih dalam lagi neh produk2nya IOMA. Dan bertemu lah dengan produk ini. Produk ini mengklaim bisa melawan imperfection di kulit kita seperti sebum, bisa juga mengatasi jerawat di wajah, dan restores radiance and purity. Pokoknya cocok for oily skin. Seperti nama nya Repair Gel, tekstur krim ini memang gel bening dan langsung meresap ke dalam kulit dengan cepat. Aku pake produk ini malam hari aja karena pagi hari aku pake si Mattifying. Karena si Repair Gel ini cepet meresapnya jd nggak ninggalin residu di bantal waktu tidur. Aku puas banget sm hasilnya. Sebum aku berkurang dan kalau ada jerawat2 yg muncul langsung reda pake krim ini. Wajah ku pun jd jarang jerawatan. Dan muka aku jd glowing. Pokoknya krim ini worthed bgt sih menurut aku.

0