Halwey Skincare Night Cream Herba - Review Female Daily

Halwey Skincare

Night Cream Herba

Rp. 60.000

4.3

3
3
1
0
0

7 users

Reviewed this

58% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

29 Oct 2020

Rafi029594 recommends this product!

aku mau preloved serangkaian product halwey, facial wash zaitun, hydrosol, micellar water, day crem n night cream, sama serum 4 in 1 (masih baru/belum dibuka) wa aja yg mau semuanya 082374994945 (banting harga aja)

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0

20 Jun 2020

ElmaSanaz recommends this product!

tektur gelnya nyaman banget dikulit, ga bikin berminyak dan ga jadiin kering, untuk ukuran night cream ini udah lebih dari cukup. selain itu awet banget, meskipun packing nya kecil dan mini sehingga praktis namun isinya tetep bisa dipakai sampai beberapa bulan.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

21 Jan 2020

Fani22 recommends this product!

temen2 yang ragu2 sama skincare harus coba inisih. luar biasa baguss bangeeet! selain itu jg paling pentingnya halal dan aman. bisa dipake solat juga apalagi buat bumil busui aman banget. pengen nangis ga sih lengkap gini! buat yang pengen ngilangin bekas2 jerawat membandel, mencerahkan dan mengencangkan bisa pake yang paket anti aging ya kebetulan ku ready banyak nyetok gt lah sist🥰 boleh lgsg WA 081224222950 ya

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Brand website

0

20 Jan 2020

sahelicious07 recommends this product!

Sama seperti day creamnya, aku juga cinta banget sama night creamnya. Tekstur mirip gel jadi mudah meresap dan paginya kulit terasa lebih halus. aku udah abis ber jar2, dan makin kesini ya ada efek cerah dan kencangnya. o iya setelah rutin pake kulitku juga jadi lebih halus. luuvvvv banget sama halwey

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

15 Sep 2019

Untuk ukuran cream, lumayan banget isinya. hasilnya juga bagus. kulit lebih kencang, dan ada sedikit perubahan. gak membuat wajah berminyak, gak jereatan Jihan aku suka banget, dan aromanya juga aku suka.

0

27 Jun 2019

Lbh suka yg night cream drpd day cream nya. Lbh adem n melembabkan bgt, lbh harum jg. Tp sygnya jg hampir sm, gak memberi prubahan apapun di kulitku. Gak bkin breakout, tp jg gak bkin kulit lbh bgus jg. Gak bkin mkin sehat, cerah, halus, ato apalah gtu. Bangun tdr pun biasa aja. Sbnrnya lmyn cocok n makin melembabkan jk dikombinasi dg trilogy, tp gmn ya.. Pengen nyoba night cream lain yg lbh cocok aja buatku, yg memberi prbhn lbh berarti. Tp, jk gak nemuin krim mlm lain yg lbh baik n lbh cocok, mgkn aku bakal balik lg ke halwey night cream ini..

0

16 Apr 2019

my first "nggenah" night cream, karna sebelumnya pernah pake night cream brand ternama tapi tiap pagi pasti oily, Kalo ini gakk sama sekali. ringan bgt, gk bikin muka berasa berat atau pun lengket, kulit mulus manjah tiap abis pake dan semua masalah kulitku berangsur-angsur terhempas karna night cream ini 😍😘😘

2