Envygreen Night Extra Whitening - Review Female Daily

Envygreen

Night Extra Whitening

Rp. 48.000

4.5

76
15
7
6
3

107 users

Reviewed this

88% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Zetis03

19 - 24

Zetis03 recommends this product!

28 Jul 2020

Night cream ini bener bener berkerja banget. Bener bener sebagus itu sih bikin wajah jadi jauh lebih cerah dari sebelumnya. Bikin kita gatakut buat panas panasan di siang hari. Kusam dekil langsung teratasi pake produk ini.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Instagram

1

Elfinaam

19 - 24

Elfinaam recommends this product!

28 Jul 2020

Baru 2 bulanan pake dan cocok, suka bgttttt woi, pas pertama2 pake ini terus bangun tidur lgsg ngaca gitu kan ga sengaja, kaget woi kinclong bgt muka, cerah bgt di pagi hari pokonya moodbooster di pagi hari jd semangat jalani hari💙

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0

sitiekanurf

Combination, 19 - 24

sitiekanurf doesn't recommend this product!

26 Jul 2020

sayang bngt diaku gak cocok padahal kata temeku bagus review* jg bagus mngkin aku gk cocok salah satu kandungan didalamnya, aku mau preloved cream aku masih baru bngt 3x pakai 😭 karna masih ada jerawat juga , yg minat bisa wa kontakku ya 085755722443

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Whatsapp

0

vaniaathaya

Oily, 19 - 24

vaniaathaya doesn't recommend this product!

25 Jul 2020

PRELOVED!!. Dijual karena ga cocok sedih bngt padahal liat orangorang pada cocok,di aku malah bikin bruntusan. isinya 98% masih banyak banget isinya.Baru beli tanggal 20Juli2020. aku jual 90.000 aja. Yang minat bisa DM ig aku: @vaniaathaya atau komen di bawah. Thankyou! ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0

Syahdwifhh

Combination, 19 - 24

Syahdwifhh recommends this product!

21 Jul 2020

The best night cream ever!!!!😍😍😍❤❤❤ secinta ituuu.. pagi pagi kalo abis bangun wajah bener bener di bikin smooth bangett dan yang pasti bikin tone wajah lebih cerah jugaaa!😍😍 fix jatuh hati banget❤

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0

Kartika_lovri recommends this product!

21 Jul 2020

Night whitening nya mantool bgt sii parah. Bikin kulit aku jadi lembut dan cerah juga lo gaiiss. Kaya nya aku bakal stok banyak dehh cocok banget soalny diwajah aku. Ini baru dua kali pake looh. Ga nyesel poko nya pake ini. Ayoo setook gaaiiiiis

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Brand website

0

annisaulfahh recommends this product!

21 Jul 2020

Night whitening terfavorit akuu saat iniii... aku ngerasa muka aku bener2 naik tone skin nya menjadi ebih cerahhh... sumpah ternyata emang ampuh banget buat putihin kulit apalagi dipake saat tidurrr.. kalian kudu cobainn gabakal nyesel

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Instagram

0

Ita93

Normal, 25 - 29

Ita93 doesn't recommend this product!

17 Jul 2020

bikin bruntusan jerawat dan membuat komedoan menjadi komedo keras... akhirnya saya stop. kalo jerawat jangan pake ini katanya.. masalahnya saya bukan tipe kulit jerawatan, jerawatan cm ada 1 atau 2 yg kecil.. jerawat kecil banget. sebenernya nanti juga hilang sendiri ga ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

viikanur

Combination, 19 - 24

viikanur recommends this product!

16 Jul 2020

secinta itu mmg sama produk ini bkin kulitt aku jd lebih cerah pkonya suka banget dehhh aku udah biikin vidio reviewnya kalian boleh cek yaa disini https://youtu.be/GIzXVyW5OXA sudah bpom dan ini bagus banget

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0

REPPE_Channel

Oily, 19 - 24

REPPE_Channel recommends this product!

16 Jul 2020

Cream malam andalanku aku paling best pkoknya selalu cinta sama produk envygreen. Krs bgt stlh 1 Minggu pemakaian kulit aku jadi lebih cerah yang tadinya kusen wkwk Alhamdulilah ketemu produk inierasa

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0
Prev
Next