Dermaluz Proactive Acne Night Cream - Review Female Daily

Dermaluz

Proactive Acne Night Cream

Rp. 72.000

5.0

3
0
0
0
0

2 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

05 Aug 2021

irmawee1529 recommends this product!

teksturnya enak, gampang nyerep, bikin kulit lembut. awalnya beli random aja ternyata hasilnya bagus banget, bruntusan pada pergi, bekas jerawat juga lebih cepet pudar , muka jadi lebih alus dan gatau juga ya lebih cerah gitu, suka pokonya

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Beauty Studio

0

25 May 2021

Maisye recommends this product!

Creamnya mudah menyerap. Aman2 ajah dilayering dg serum lain. Agak bau obat tapi ga ganggu sih. Ga bikin kering dan iritasi. Ga lengket. Ga terasa panas. Nyaman2 ajah sih dikulit muka. Gue baru pakai 1 minggu tp lumayan ngurangin bruntusan di jidat.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

09 May 2021

elynurindah recommends this product!

Bantu merawat kulit berjerawat dan melembabkan. Selain merawat jerawat dan bikin kulit lembab ini bikin wajah kelihatan halus secara tekstur. Walaupun agak susah di blend tapi teksturnya meresap sangat cepat ke kulit jadi gak takut jadi berminyak wajahnya. Sejauh ini suka pake ini karena bantu rawat jerawat dan kasih efek halus dan lembab di wajah.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0