Charis M+ Madecassoside Cica Cream - Review Female Daily

Charis

M+ Madecassoside Cica Cream

Rp. 242.000

3.9

83
56
47
24
6

216 users

Reviewed this

83% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

30smakeupouch

Combination, 35 - 39

30smakeupouch recommends this product!

9 hours ago

cica cream kedua yg aku pake setelah nacific dan ini enak banget. teksturnya ringan, ga terlalu kental tp melembapkannya pas gitu. calming juga waktu awal pake kayaknya lagi iritasi pipiku karena pakai krim lain yg ga cocok, 2 malam pakai ini aman dan halus lagi ga mera ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0

Afiifa

Combination, 18 and Under

Afiifa recommends this product!

18 hours ago

Bagus banget ini di kulit kerasa kenyal banget, aku udah abis Satu tube dan beli lagi masih sisa sekitar 95% aku lagi pake produk lain aku mau jual aja ini 30 ml aku beli harga 200an aku mau jual 160 aja isinya masih 95% , bisa wa aku ya ‪+62 895‑6052‑95443‬ nego gapapa ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Brand website

0

good_things18

Oily, 18 and Under

good_things18 recommends this product!

19 hours ago

[PRELOVED] isinya masi sekitar 85% aja yg 30mL, belinya di charis. jual 200 aja, wktu itu beli 285. di aku sih ga biasa aja gabikin breakout, dan lumayan calming redness. tp emg proses sih. aku ga sabaran jadi skrg lagi pake obat dokter, jadi mau jual m+ nya. kalo minat ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0

nysrinaw

Combination, 19 - 24

nysrinaw recommends this product!

a day ago

awalnya udh tau produk ini dr banyakbgt influencer yg make jaya ci ludov, ci momon, bykbgt deh yg nyebut si charis m+ ini, tp lately bulan kmrn pas muka bener2 lg ngamuk2nya gatau knp tbtb kering sampe ngelupas gitu sisi idung sama merah bgt, nah pas bgt jg ci ludov jg ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

moniqris

Oily, 19 - 24

moniqris doesn't recommend this product!

4 days ago

beli produk ini karna katanya buat calming redness, tp malah keluar acne. nyoba seminggu msh aja keluar acne trs bukannya calming jadi mau aku preloved isi masih 90% dijual 195k minat wa 082226473343.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Jessy

18 and Under

Jessy doesn't recommend this product!

7 days ago

Pemakaian baru 3 hari, tidak cocok di saya saat saya pakai timbuk jerawat 2 dan gatal” saya mau preloved 199k saya beli 300 si shopee klo ada yang mau bs wa 08113896938 sasssssssjsjsjsjshhsjsjsjsjsjsjsjsjsjsjjsjsjsjsjsjsksksjsjsksks

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

Kusnichuchan

Oily, 25 - 29

Kusnichuchan recommends this product!

28 Nov 2020

DIJUAL BARU, 199 k aja, kemarin beli diwebsite resmi dishopee 295 k. Expired masih 2023. WA 085739161915 (Denpasar Bali). Masih baru belum dibuka sama sekali. Kemarin ud abis pake 1, ngalemin muka ku yg merah2 jerawat. Dijual karna mau pakai krim dokter.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0

nurulnhss

19 - 24

nurulnhss recommends this product!

28 Nov 2020

Aku gacocok krn baru pke 2 hari jd gatel + merah gitu dibeberapa spot. Jdi aku mau jual punyaku 30ml isi msih 95% harga 180k aja free ongkir utk jabodetabek+bandung. Kalo minat dm ke ig aku ya @nurulnhss

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

Fatma_Innah recommends this product!

26 Nov 2020

Aku suka dengan m+ ini karna emang memudarkan kemerahan jerawat aku yang meradang, trus wanginya kek bau herbal gitu, tapi di kulit aku yang super oily kurang cocok karna emang bkin lebih oily dan minyakan banget. Aku mau preloved baru pake 3 kali yg isinya 50ml, yg mau ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0

Nindya06

19 - 24

Nindya06 recommends this product!

21 Nov 2020

Aku udah nyobain moisturizer ini selama 2 minggu, sebelumnya kulitku tipe nya oily yah, acne prone juga Semenjak pake ini jerawat yg meradang itu jadi calm banget, muka juga jadi glow kenyel gitu, tapi aku disini mau prelove ni, karna aku ga suka kalau kulit ku jadi san ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0
Prev
Next