BIYU Bright Moisturizing Night Cream - Review Female Daily

BIYU

Bright Moisturizing Night Cream

Rp. 159.000

5.0

2
0
0
0
0

2 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

16 Sep 2020

sabrinastiar recommends this product!

ini produk favoritku di BIYU selain cleansernya (facewash). bisa dibilang ini tuh moisturizer kecintaan, tiap repurchase pasti langsung beli 2jar, sanking senengnya cpt habis juga di aku. aku gabisa jelasin pkonya ini enak banget, teksturnya ringan, ada centella asiaticanya, adem banget lah kalo pake ini sebelum tidur. besok pagi, kelembaban kulit tetap terjaga, bonusnya bisa bikin kenyal sehat yg 'nyoi' gitu kalo kata Dinar Amanda. sok atuh yg lagi bingung mau cari moisturizer di pm routine kamu, ini recommended sih, trust me!

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

05 Jun 2020

clrsta recommends this product!

My other holy grail night routine skincare selain serum aha biyu! Kombinasi yg manteuppp. Teksturnya ringan, mudah diblend, dan gampang menyerap. After use ngga greasy, lembap kenyal gitu hihiw. Untuk mencerahkan sih lumayan ya, karena aku ga sadar haha. Luv it!

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0