Airinderm Aesthetic Niacinamide Gel - Review Female Daily

Airinderm Aesthetic

Niacinamide Gel

Rp. 70.000

4.5

42
20
5
2
0

69 users

Reviewed this

95% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

4 days ago

kifaa doesn't recommend this product!

ga cocok sama kulit aku hikd aku liat di review pada bagus bagus tapi aku malah tambah banyak jerawatnya ㅠㅠ di jidat dan deket idung beruntusan awalnya kukira cuma gara gara mau dapet aja jadi tetep aku pake karena menolak kenyataan :D tapi sama aja :((

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

21 Sep 2021

naomitania recommends this product!

Telsturnya gel ringan mudah menyerap tapi kurang menghidrasi bagi aku. Dia kandungan niacinamide 4% dan bagus buat kulit kalo dipake rutin, dia ga ada baunya sama sekali, dan menurut aku bisa dipake buat yang pengen nyobain niacinamide tapi masih ragu.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

17 Sep 2021

ucimala recommends this product!

Gel pelembab yang bikin super lembab tapi gak lengket, enak dipake sehari -hari dan bikin kulit plumpy. Setiap pake ini ga ada efek cerah gimana lebih ke lembab kek pantat bayi. Awal awal pake sempet kaya ngerasa beruntusan tapi cuman 3 harian, setelah itu kulit malah jadi super lembut dan meredakan kemerahan jerawat

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

15 Sep 2021

elisabethruthma recommends this product!

Teksturnya enak banget! Gampang diserap kulit aku. Wanginya soft. Bisa dibawa kemana-mana karena kemasannya kecil. Dia punya dua tutup & spatula juga. Kulit kering aku acc dia soalnya bikin lembap juga. Aman dipake pagi & malem. Dua layer cukup di muka aku.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : PR Package

0

08 Sep 2021

resthirismarinip doesn't recommend this product!

Beli di official store bareng sama serumny juga, tapi aku kurang suka krn ga cukup kuat buat nahan moist. Sering bikin kulit aku clogging pore juga di pipi sama jidat. Aku heran pdahal ud baca berkali2 tapi apa gt yg bikin clogging. Apakah krena teksturnya yg trlalu kya nempel gtu ya. Pdahal enak gelnya tuh, dingin, cocok dipake pagi. Kemasannya mini tapi terlihat ringkih, lidnya agak ganggu. Susah bgt ambil spatulanya dalam keadaan tangan licin habis kena skincare

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

07 Sep 2021

hyaluronichacid recommends this product!

moistnya enakkkkk bangett, pake ini nih kulit berasa lembab. karena ada kandungan niacinamide dia bisa dipake buat jadi spot treatment ke bekas jerawat. hasilnya?? bekas jerawat perlahan pudar dan kalo dipake ke jerawat bisa bantu buat calming juga

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : PR Package

0

04 Sep 2021

Maratush recommends this product!

Udah repurchased dua kali. Ini termasuk penolong aku dikala bruntusan parah. Dia bener-bener bisa calming dan bikin kulit aku sehat lagi setelah skin barrierku terguncang. Pokoknya udah cinta banget sama produk airin yang satu ini. Thank you Airin

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

03 Sep 2021

anisyamhrs recommends this product!

[7.5/10] Moisturizer ini boleh banget dipertimbangin buat newbie skincare, khususnya yang baru mulai belajar pake Niacinamide sebagai bahan aktif.Meskipun ringan, tapi bahan utamanya tuh Niacinamide 4%. Persentase ini masih aman dan efektif buat PIH, PIE, atau jerawat. Teksturnya gel, dan ada banyak ingredients hydrating dan calming, kayak Panthenol, Betaine, Aloe vera extract, dan Sodium Hyaluronate. Safe zone juga karena gak ada essential oil, alkohol, atau silikon. Plus points buat packaging tubenya yang bikin pemakaiannya jadi lebih hemat~Selama sebulan, moisturizer ini bekerja slowly but sure. Aromanya agak medicated, perlu waktu buat meresap tapi bikin lembab tanpa rasa lengket. Kalo ada produk matte, moisturizer ini bisa jadi kombinasi oke karena nggak bikin kulit makin ketarik atau gerah. Aku juga ngerasa ini bantu PIHku pudar dan bantu keringin jerawat dalam seminggu.Take notes aja, moisturizer ini kaya humektan. Di aku, dia masih kurang nahan minyak jadi setelah beberapa jam udah greasy lagi. Terus, dia masih kurang ampuh dipake untuk PIH yang udah "dalam". Jadi meskipun ada activesnya tapi efeknya masih gentle ya.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : PR Package

0

02 Sep 2021

Dwiokt recommends this product!

Udah pake 2x niacinamide gelnya airin, mulai dari ukuran yang 10ml (kemasan jar) sama ukuran 20ml (kemasan tube). Hasilnya bener-bener puas sih, apalagi waktu dipakein serangkaian produk airin secara bareng, hasilnya lebih mantuliti! setiap lagi ada jerawat pasti di totol lebih tebel sama gel ini (dibantu spot treatment juga) besoknya jerawat nya jadi ga muncul (kecil) ataupun agak kempes (gede)

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

29 Aug 2021

Larastanie_ recommends this product!

Niacinamide Gel ini punya dua ukuran dan packaging yang berbeda. Ada yang berisi 10gr dengan packaging jar, dan 20gr dengan packaging tube seperti yang aku punya dengan warna pink muda dan putih. Untuk aplikatornya easy to use dengan tip panjang seperti aplikator eye cream. Seperti namanya tekstur Moisturizer ini Gel yang ringan, warnanya bening dan gak ada wanginya juga. Klaimnya Membantu melembabkan kulit, menyamarkan noda hitam bekas jerawat serta meratakan warna kulit. Key Ingredients: Niacinamide: Meningkatkan elastisitas kulit, mengurangi produksi sebum berlebih, memperkuat skin barrier. Aloe Barbadensis Leaf Extract: Melembabkan serta menghidrasi kulit. Sodium Hyaluronate: Zat aktif dengan sifat humectant yang mengunci kelembaban kulit. Panthenol: Sebagai Anti inflamasi, meredakan kemerahan, meningkatkan elastisitas kulit. Arginine: Meregenerasikan kulit, melembabkan dan membuat kulit halus, kencang dan bebas kerutan. Untuk tekstur Gel nya dia mudah menyerap dan gak lengket. Biasanya moisturizer Gel yang aku pakai masih terasa watery-nya, tapi untuk produk ini aku ngerasa dia ngasih finish yang semi matte di oily skin aku. Makanya biasanya untuk penggunaan malam hari aku suka mix dengan face oil, itu juga sebelumnya aku apply moisturizer lagi, tapi aku lebih suka pake ini di pagi hari sih karena dia cepat menyerap. Efek niacinamide yang paling aku rasain itu oil controlnya, dia bener-bener ngurangin minyak di muka aku terutama pas bangun tidur. Untuk efek bekas jerawat dan meratakan kulit belum begitu terlihat dalam penggunaan dua minggu, dan fungsinya sebagai moisturizer sebenarnya menurutku akan kurang di dry skin tapi di oily skin akan lumayan kok karena dia juga membantu mengurangi minyak juga.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : PR Package

0
Prev
1
234567...
Next