Wardah Purifying Moisturizer Gel - Review Female Daily

Wardah

Purifying Moisturizer Gel

Rp. 22.000

3.1

20
55
64
22
22

183 users

Reviewed this

54% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

oliviaavy

Combination, 19 - 24

oliviaavy recommends this product!

16 May 2020

dulu pake ini sih karena kulitku yang kombinasi arah kering ini butuh pelembab yang sangat melembabkan dan kebetulan ini diskon akhirnya beli, waktu dipakai sih enak enak aja gaada masalah tapi ya gitu emang sesuai claimnya ngelembabpin doang ga lebih, jadi ya so-so aja ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

shaviraretno_

Combination, 19 - 24

shaviraretno_ doesn't recommend this product!

13 Nov 2019

sebenernya gak mau kasih no di recomend this product karena gak semua orang ngrasain kaya aku, balik lagi skin care emang cocok"an, kalo di aku,mohon maaf bangeett ini bener bener gak cocok, efek melembabkannya dapet bgd sebenernya.. tapi setelah pake selalu beruntusan ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Matahari

0

Nafiatul

Oily, 19 - 24

Nafiatul doesn't recommend this product!

24 Oct 2019

Aku pake pas masih SMA dulu. Ku beli karena gel ini katanya bagus buat kulit yang berminyak. cukup ngelembab in wajah tapi lama kelamaan bikin makin kusam apalagi kalo terpapar sinar matahari. Cuma aku pake 5 kali doang.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0

rossaagustina

Combination, 19 - 24

29 Jul 2019

ini kemasan dulu dan sekarang yg barunya itu witzh hazel yang kuning itu. dan cocok banget udah gatau berapa tube aku habisin karna aku pake ini udah 3 tahunan lah. belum ada niatan untuk ganti karna takut gak cocok

0

Sanxx

Normal, 18 and Under

27 Jun 2019

Pertama pake dulu pas smp punya emak. Tiap pagi mau berangkat selalu pake. Tapi karena aku kan naik sepeda dan dia nggak enak gitu pas kena keringet kayak di muka jadi lebih basah gitu nggak enak pokoknya. Terus abis itu gapernah pake. Tapi semenjak sma kan kena ac, kul ... Read more

0

nadiaariati

Combination, 19 - 24

26 Jun 2019

jujur produk ini emang murah sih tapi pas dipake di muka sayang banget ga cocok dan ga nyaman aja dipakenya bikin minyakan, bruntus, dan bikin muka tambah kusem dong :( emang kayanya aku ga pernah bisa cocok sama skincarenya wardah

0

gheaacn

Oily, 19 - 24

21 Jun 2019

Produk ini ringan banget, cocok buat yang pengen coba2 produknya wardah. Karena memang ga terlalu berat juga, efeknya lumayan bikin lembab tp ngga terlalu yang gimana2, jadi ya so so aja sih. Ga berharap banyak dengan produk keluaran wardah yg ini.

0

vardahzn

Oily, 19 - 24

15 Jun 2019

bikin wajah moist sih iya, tp kalo nahan minyak di wajah kayanya ga terlalu ngefek di aku. tbh lebih sering pake ini di tangan drpd di muka😂 soalnya wangi segeeeerrr bgt❤❤ repurchase? mungkinn soalnya suka bgt sama wanginya wkwkwk

0

febrianamee

Combination, 25 - 29

02 Jun 2019

Produk ini simpel, enak dijadikan pelembab, tapi ya sudah efeknya cuma melembabkan. Bentuknya krim putih biasa. Harganya juga terjangkau. Repurchase? engga sih karna ada produk lain yang lebih menarik

0

ennuuyy

Combination, 19 - 24

27 May 2019

beli ini setelah sekian lama musuhan sama wardah dan ternyata suka lembut gitu, dan ngelembabin enteng enteng aja dan gak bikin jerawatan tapi juga b aja dikulit gak bikin cerah juga dan gak mengontrol minyak juga biasa aja deh, tapi aman aman aja

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS