Viva Cosmetics Pelembab Green Tea / Pelembab Oil Control - Review Female Daily

Viva Cosmetics

Pelembab Green Tea / Pelembab Oil Control

Rp. 6.850

3.9

37
35
20
8
4

104 users

Reviewed this

69% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Rexiachanti

Oily, 19 - 24

6 days ago

Rexiachanti recommends this product!

karena sedang berjerawat, aku coba untuk pakai pelembab dari viva green tea ini. aku agak kesulitan untuk mengeluarkannya dari botolnya karena dia bukan model tube gitu jadi harus hati-hati karena takut kebanyakan tuangnya hahaha. teksturnya kental, mudah diaplikasikan dan wanginya tidak terlalu menyengat. setelah pakai ini sih wajah aku terlihat biasa aja ga keliatan kusam atau apapun 🧡

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

Dynastytan

Oily, 19 - 24

10 Jan 2021

Dynastytan doesn't recommend this product!

Liat review orang orang sih produknya cukup bagus ya, dapat mengontrol minyak. Aku pakai ini baru sekitar 4 hari, dan emang bener muka aku ga terlalu berminyak tapi sayangnya bikin muka aku malah keliatan jadi kusam.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

Kurari

Oily, 19 - 24

03 Jan 2021

Kurari recommends this product!

Baru mulai skincare-an taun lalu dan emg dr awal pake viva untuk cleanser-toner-moisturizer nya. Untungnya pas di kulit, karna kulit udh g kaya tambang minyak dan jerawat makin dikit. Mana harga nya juga murah parah dan gampang ketemu nya dimana2. tekstur nya rada cair, dan ga langsung banget nyerep, cm g lama2 banget juga. habis dipake juga kulit rasanya enak, ga lengket lebay dan ga keset juga.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Suci_NBA

Combination, 25 - 29

25 Dec 2020

Suci_NBA recommends this product!

udah ... gak akan berpindah ke lain produk untuk pelembab siang 😍. Awal pake langsung klop, bisa jadi base make up, langsung nyerap, gak lengket, gak bikin bedak 'nyaringlid', malah bikin bedak makin matte di kulit 😂 (btw aku pake bedak tabur cz tipe kulitku combi to oily). sekali nyetok 3 botol karena murce sangat 🥰 ... daaan awet pastinya. gak nyaah dipake tiap hari juga. Murah, tp gak murahan 😍🥰 love it, dah pokoknya. BTW, kemasannya baru ya, bukan kayak gini 👆 lagi

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

ayamkrispy

Combination, 19 - 24

26 Oct 2020

ayamkrispy recommends this product!

Harga murah, gampang ditemuin dimana-mana. Kualitas biasa aja, teksturnya agak runny. Lubangnya gede banget, jadinya sering ngeluarin kebanyakan deh. Mayan menyerap apalagi mengingat harganya yang murah gini.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

tikaalifah

Combination, 19 - 24

24 Oct 2020

tikaalifah recommends this product!

Aku iseng-iseng aja beli inu karena harganya murah, cuma 8 ribu aja. Teksturnya gak begitu thick tapi gak cair juga. Gampang banget meresap ke kulit, wanginya agak strong gitu. Aku suka sih sama teksturnya, sejauh ini gak ada efek aneh-aneh.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Borma

0

Marhezaayu

Oily, 30 - 34

22 Oct 2020

Marhezaayu doesn't recommend this product!

Sempat galau karena belum menemukan moisturizer pengganti yang cocok. Sempay gak pakai moisturizer sama sekali selama beberapa pekan! Yup, fatal kan. Muka jadi ngambek, kehausan. Kekeringan pada wajah, efeknya kulit memproduksi lebih banyak minyak. Pas kebetulan mampir ke Naga swalayan dan repurchase Viva milk cleanser, yang udah turun temurun jadi andalan. Ditawarinlah sama mbak2 BA nya produk Viva (lupa produknya). Aku jawab, saya lagi nyari pelembab untuk kulit berminyak. Dengan gercep Mbak BA ngambil pelembab ini di suatu tempat. Harganya murmer bgt, khas produk Viva. Begitu dicoba dirumah, susah meyerap, gak menyerap bahkan. Pas wudhu pun hilang mengalir bersama air wudhu yang jatuh. Yasudah. Mulai lagi pencarian pelembab wajah 😁.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Naga Swalayan

0

lailinr

Combination, 19 - 24

10 Oct 2020

lailinr recommends this product!

Aku nyobain ini karna direkomendasiin sama temen aku katanya bisa bantu ngeredain jerawat. Oiya packagingnya yang terbaru lebih kece ya. Harganya murah banget gak nyampe 10k. Teksturnya cream agak cair berwarna putih gak lengket tapi menyerapnya agak lama. Sejauh ini pas dipake dia beneran bantu ngeredain kulit yang berjerawat dan aku suka. Tapi kalo habis pake produk ini terus gak bedakan dia bikin kusem huhu.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

sneezes04

Combination, 19 - 24

06 Oct 2020

sneezes04 recommends this product!

Waaahh gila sih ini. Awalnya emang cuma coba coba nyari pelembab baru yg kira-kira cocok di muka sama kantong, sampe akhirnya ada 2 kandidat dan salah satunya viva ini. Jujur ini keren, di aku ini gak bikin komedo, meskipun kayaknya ada kandungan yg comedogenic. Surprisingly, di aku aman. Idung aku masih bersih untuk jangka waktu yg lama. Teksturnya lotion yaaa, kesukaan aku. Mudah di blend dan lembabnya dapet banget. Jadi kalo kataku ini mirip mirip sama milk cleansernya tp versi lebih runny. Aromanya bahkan mirip juga. Meskipun di awal aplikasi dia cenderung basah, finishnya dia enak banget. Dibilang matte, bukan, tp gak basah juga. Packagingnya untungnya udah ada kemajuan ya. Botolnya model fliptop gitu, jadi kalo dikeluarin produknya gak bleber. Yang pasti ini keren banget, untuk harga dengan isi segitu menurutku wajar banget. Ini bisa dipake sebulan kok. Soalnya sekali pake juga gak perlu banyak-banyak, jadinya awet. Repurchase? BIG YES!

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Afiyan

Oily, 25 - 29

13 Sep 2020

Afiyan recommends this product!

Cepet nyerep, lumayan tahan lama gak cepet minyakan gitu diwajah. Klaimnya yg non-comedogenic so hidung landak sekarang udah canteekk. Tinggal bekas jerawatnya doang yg masih bingung ngilanginnya 😅 LOVE THIS PRODUK ❤️

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next