ADD

Vaseline

Repairing Jelly

Rp. 34.000
4.5

14 REVIEWS

5 Stars

10

4 Stars

2

3 Stars

1

2 Stars

1

1 Star

0

4/5

for package quality

50%

users will repurchase

female-daily-user-image
trisheta

19 - 24

a day ago

awal nyoba dikasi tau temen grgr bibir kering sampe ngelupas. kata dia "ditebelin" pakenya pas mau tidur. dan taraaaa! pas pagi dikelupas gak sakit sama sekali. akhirnya rajin pakai. ternyata bibirku yg item banget mulai keliatan pinky gitu. jd lebih pede pake lip creamnya

female-daily-user-image
afiana_

25 - 29

3 days ago

nyoba buat kaki yg lagi kumat pecah2 karna males pakai kaos kaki. oles semalem plus bungkus kaos kaki, hasilnya kurang mempan. coba lagi dan lagi, sama juga. nyoba buat bibir pun ngga beda. udah nyerah, dan dianggurin sampai sekarang. otw dihibahin πŸ˜…

female-daily-user-image
diannurmei

19 - 24

5 days ago

Bibir kering, pecah-pecah oles dikit langsung lembab enak banget pokoknya. Ini produk jg bs digunain selain dibibir, bs jg buat bulu mata sm alis biar lbh tebel. Tangan/kaki kulit yg kering bs lbh lembab tinggal di olesin vaseline ini beli ukuran kecil ga abis-abis perasaan. Lov pake banget

female-daily-user-image
nacin

18 and Under

5 days ago

kayanya semua umat udh tau deh ini wkwk dulu bgt pernah beli yg versi" arab gt tp gatau knp gaenak bgt dipakenya kerasa "berat" bgt gt,akhirnya kebuang deh pdhl beli byk waktu itu,trs setelah bertahun" gapernah tertarik lg buat beli ini,tp bbrp hari ini ujung bibir aku keriiing bgt sampe mau makan aja males mau buka mulut saking sakitnya:( udh pake... Read More

female-daily-user-image
agnes19

19 - 24

18 Apr 2019

pertama kali pakai vaseline repairing gel ini 1 tahun yang lalu. Tertarik sama manfaatnya yang bagus buat kulit kering. kebetulan bibir dan siku aku kering banget dan bodylotion juga nggak mempan memperbaiki siku aku, akhirnya coba pakai produk ini dan hasilnya lumayan melembabkan. kulit bibir dan siku lumayan lembut. tapi sekarang udah jarang paka... Read More

female-daily-user-image
normacs

25 - 29

14 Apr 2019

Aku nyoba ini pas lagi promo gtu buat nambahin belanjaan biar ongkir gratis hihi tapi aku suka banget bikin lembab bibir gitu aku pakai ini sebelum pakai lip balm dan bener" bikin bibir keliatan sehat.. selain buat bibir aku pakai buat tangan klo lagi kering sama tumit dan siku dan suka bgt bikin lembabπŸ’šπŸƒπŸ€

12 Apr 2019

Bingung nyari lipcare buat dipakai malam, baca-baca review, cobalah produk ini. Bikin lembab iya, murah cuma sekitar 18rb an aja, apalagi cuma pakai malam, awet banget. Nggak sukanya dia lengket sama kayak "berat" gitu, tapi tak apalah. Cuma dibawa tidur doang 😁

09 Apr 2019

kenapa produk hype selalu b aja diaku, dan aku malah ngerasanya ini makin ngeringin bibir aku -_- justru bibirku lebih lembab pake maybelline yg baby lips, yah sekalo lagi cocok cocokan sih ya ternyata semua kebutuhan kulitku masuk kategorinya setengah anti mainstream πŸ˜‚

female-daily-user-image
a_nicky

25 - 29

07 Apr 2019

Melembabkan, aku punya bibir yg sll kering ditambah lagi sll menggunakan lipcream, ini selalu aku andalkan sebelum pakai lipstik/lipcream didiemin dlu semacam pakai lipbalm. dan tiap malem sblm tidur didiemin sampai pagi. itu sangat ngebantu banget bibir jadi lembab.... awalnya pengen nyobain lip sleeping mask dr brand L ,tapi setelah nyoba ini jd ... Read More

female-daily-user-image
imvhy

19 - 24

05 Apr 2019

Repairing jelly terbaik.. ak biasa suka naik motor pasti punggung kaki, punggung tangan itu bakalan kering banget kan wlwpun udh pke sarung tanggn dan kaos kaki. Trus inisiatif lah beli ini, wahh ternyata sebagus itu. Sekali pake aja udh kliatan lngsng lembab banget. Ak juga pake di jari2 kaki untuk ngejaga agar jari kaki tetep cantik putih, trus d... Read More

similar products

be the first to review!

Phytoactive Reactivating

Babor

be the first to review!

Phytoactive Combination

Babor

Prev
1
2
Next