SANA NAMERAKA HONPO ~ SANA NAMERAKA ISOFLAVONE FACIAL CREAM - Review Female Daily

SANA

NAMERAKA HONPO ~ SANA NAMERAKA ISOFLAVONE FACIAL CREAM

Rp. 240.000

4.0

0
2
0
0
0

2 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

tarayu

Combination, 25 - 29

tarayu recommends this product!

29 Apr 2020

Cuma butuh moisturiser aja, yg emang ngelembabin aja gitu.. kebetulan udah lirik2 Sana soalnya murah dan banyak isinya. Oke bgt sih buat harga segini efek melembabkannya, ngilangin dry patches juga. Isinya lucu jiggly2 kayak pudding. Bakal repurchase sih kayaknya soalny ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Sugi Drug Store

0

monicadebora

Combination, 19 - 24

monicadebora recommends this product!

27 Feb 2020

Suka sih sama moisturizer ini. Enak, segar, melembabkan, dan membantu banget pas lagi winter. Selama winter aku malas banget skincare-an dan sering kali habis cuci muka cuma pake toner (yang juga sana nameraka) dan pake ini. Hasilnya kulit aku oke sih, ga breakout, dan ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Don Quijote

0