ADD

Pond's

Acne Solution AntiAcne Leave-on Daily Expert Moisturizer

Rp. 28.500
3.4

121 REVIEWS

5 Stars

24

4 Stars

43

3 Stars

25

2 Stars

15

1 Star

14

3.9/5

for package quality

43%

users will repurchase

a day ago

beli ini karena rekomendasi kak suhay. aku pake pas lagi ada kegiatan lapangan seminggu di gunung. dan baru hari ke 3 muka udh penuh jerawat. pake ini malah tambah kerrrringgg banget muka parah. akhirnya aku stop. dan setelah sekian lama akhirnya aku pake lagi dan muncul lagi jerawat yg lumayan banyak. aku masih mau coba, belum menyerah, mau coba j... Read More

female-daily-user-image
lialis

19 - 24

31 Jan 2019

suka banget sama kemasannya, kecil, langsing gitu, enak dibawa bawa. Sayangnya ga cocok di aku. Padahal dia matte gitu.. Ditambah lagi dia itu wangi, wangi yang bukan alami gitu sih. Jadi kerasa banget wangi gitu, kurang suka. sukaaa sama efek mattenya, tapi ga cocok. ya gimana :(

15 Jan 2019

pernah pakai ponds ini tp sayangnya ngga cocok sama sekali. belum sebulan kulit muka iritasi. padahal untuk first immpresionnya bagus banget. jadi ngerasa bersih gitu pas dipake. tp sayangnya muka jadi merah dibagian bawah mata, harganya juga terjangkau banget. ya mungkin mukaku yg tidak berjodoh sama ponds ini

12 Jan 2019

dari awal muka uda mulai ada jerawat udah pake ini. pake ini udah sekitar 1 tahun lebih. ga ada efek yang gimana2 sih, tapi aku ngerasa cocok2 aja pake ini. gasuka nya habis pake ini, muka kerasa banget ketariknya. untuk moisturizer nya aku suka2 aja. biasanya aku pake ini di jerawat yang lagi mateng atau dibekas jerawat. rasanya dingin2 gitu

03 Jan 2019

awalnya emang muka ada beberapa jerawat, beli ini untuk mengurangi. bukannya berkurang malahan semakin banyak. wanginya pun menurut aku menyengat dan menggangu. ukurannya kecil dan mahal. jadi aku cuman pake 2 minggu terus udah gak kepake lagi karena gak ada efeknya.

female-daily-user-image
dilla18

18 and Under

31 Dec 2018

Beli ini karena facial wash yang biasa aku pake habis dicari dimana mana ga ada. Waktu itu muka aku emang lagi jerawatan sih jadi berharap banyak juga sama facial wash ini. Pertama kali pake muka kerasa kering ketarik. Hari ketiga muka aku makin parah, jerawat bukannya berkurang malah bertambah, kulit disekitar hidung jadi super kering sampe mengel... Read More

female-daily-user-image
intanpermatakasih

18 and Under

30 Dec 2018

pertama coba karna di racunin sama temen yang jerawatnya setelah pakek ini mendem beli deh kalau buat ngurangin jerawat dia bener bener ngurangin tapi muka jadi gosong gitu aku gak tau atau mungkin cuma suges aku aja tapi aku ngerasa muka aku gosong

female-daily-user-image
marisayo

19 - 24

27 Dec 2018

Beli ini dalam rangka pusing menghilangkan jerawat, ini lumayan sih tapi buat kulit kemerahan gitu 3-4 hari mereda. Tapi kalo udah jd jerawat gak mempan kayanya emang harus sekalian obat jerawat pondsnya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚. Oiya ini juga ga lengket samsek di kulit oily.

25 Dec 2018

Udah pake selama kurang lebih 6 bulan. (+) pros: bentuknya gel jadi cepat nyerap di kulit, ga bikin kering, mengandung niacinamide lumayan buat ngeredain redness, lumayan buat jerawat baru yang kecil jadi cepat kering. (-) cons: menurut aku baunya terlalu menyengat, hati2 buat kulit yang sensitive sama fragrance. harganya agak mahal untuk ukuran se... Read More

female-daily-user-image
mintann_

19 - 24

15 Dec 2018

bagus ini di aku dari pada acne sol nya Envygreen. acne sol nya Envygreen aku ga repurchase karena, pertama dia itu nga se ngefek ponds gel di kulit aku, kedua dia itu cair dan kalo aku tu susah gitu menurut ku makenya lebih susah, kalo ponds gel malemnya pake ponds gel paginya mendingan ya sembuh. Alhamdulillah ya.

similar products

be the first to review!

Phytoactive Reactivating

Babor

be the first to review!

Phytoactive Combination

Babor

Prev
Next