PIXY White-Aqua Hydra Moist Essence - Review Female Daily

PIXY

White-Aqua Hydra Moist Essence

Rp. 80.000

4.9

549
37
10
4
0

599 users

Reviewed this

99% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

ehkung

Dry, 19 - 24

03 Jul 2021

ehkung recommends this product!

Ini essence toner bagus dan awet bgt bener2 ga habis2 aku pakai dri tahun kemarin beli barengan sama pelembab dan fw nya habis duluan. Enak bgt kayak pake toner tp gaperlu pake kapas jd hemat gitu, aku pakainya pagi siang malam, hydratingnya ga over. Harganya murce juga sepertinya sih akan repurchase

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

kesiaoktv

Oily, 19 - 24

03 Jun 2021

kesiaoktv recommends this product!

Paraaaaah sesuka itu sama hydra moist essencenya si pixy. Bener melembapkan kulit aku, wanginya itu sama aja kyk face mistnya. udah habis beberapa botol karna sesuka itu sama essencenya dan juga harganya yg terjangkau. di kulit aku yg oily dia ga aneh2.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Brand website

0

ogg333

Combination, 19 - 24

31 May 2021

ogg333 recommends this product!

Baru menghabiskan essence ini dan impresi ke essence ini se cinta itu. Tekstur nya cair banget, gak lengket, gak bikin komedoan di aku. Terus kalau kulit aku lagi sensitif kompres pakai ini mantul banget, lumayan efek glowing nya. Dan lumayan bikin tone wajahku naik 1 tingkat. Tapi buat yang sensitif sama aroma aku kurang merekomendasikan. Karna essence pixy ini ada aroma wangi walau gak menyengat.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

ratnaaylia

Combination, 19 - 24

26 May 2021

ratnaaylia recommends this product!

Ini pertama kali aku beli ini, awalnya bingung ko hydraing essence kaya face tonicnya viva maaf, cuma ternyata dia bagus banget buat ngelembabin, tadinya wajah aku rada kasar, pake ini jadi lebih lembab jadi halus, cuma efek mencerahkan mungkin di aku ga ada, cuma menurutku ini salah satu produk yang harus aku punya si, karena kaya lebih berfungsi melembabkan dari pake cream pelembab, cuma ga tau juga karena aku pake ini dibarengin saya pemakainan serum avoskin ysb vit c juga

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Beauty Studio

0

Oetarisra

Oily, 18 and Under

16 May 2021

Oetarisra recommends this product!

nyoba ini karna reviewnya bagus-bagus. kesan di awal, kaget sama aromanya sih. tapi, masih bisa ditolerir karna aromanya tuh cuma awal pemakaian aja. lama kelamaan biasa aja. untuk efektivitas di pemakaian semingguan, ini lumayan sih. mungkin karna saya pake sekalian sama miccelar foam dan serumnya.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

ventfn

Dry, 19 - 24

10 May 2021

ventfn recommends this product!

Bener-bener melembabkan kulitku yang tandus, suka bangett. Ditambah lagi harganya terjangkau, seneng banget rasanya. Pokoknya essence pixy yang satu ini bener bener bagus banget di kulit aku. Maka nya jadi sebucin itu sama essence inii.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

linataurian

Dry, 25 - 29

05 May 2021

linataurian doesn't recommend this product!

satu satunya yang berkesan pas pakai ini adalah bau parum nya yang udah kayak parfum cowo, kuat banget dan bikin pusing. aku pake setelah cuci muka, dan malah menurutku dia bikin kering mana gak ngefek apa2 lagi. udah langsung krasa gak nyaman ya preloved aja langsung

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

pixelxi

Oily, 25 - 29

26 Apr 2021

pixelxi recommends this product!

Pertama kali pake bikin kulit tambah kusam dan kerasa lengket. Tapi setelah berbulan-bulan aku coba pake, rasanya makin cocok dan ga bikin lengket di kulit. malah beneran bikin kulit lembap dan cerah, wanginya juga seger

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Tokopedia

0

Nurmadn

Oily, 19 - 24

26 Apr 2021

Nurmadn recommends this product!

ihhhh parah enak banget dia melembabkan, wanginya enak seger dan gak nyengat, nyaman lah. hidrasinya luar biasa bikin wajah plumpy, ukurannya juga jumbo padahal harganya kurang dari 100k. worth it bangetttt

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Natabi

Combination, 30 - 34

23 Apr 2021

Natabi recommends this product!

Ini essence yang cair teksturnya, ada aromanya tapi bagi saya enak harumnya, ketika diaplikasikan terasa segar di kulit, ada lengket sedikit tapi cuma sebentar aja.. Setelah itu dia menyerap. Efek yang saya rasakan ya segar dan menjaga kelembaban kulit. Kalo untuk mencerahkan sih nggak keliatan ya.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next