ADD

Oilum

Lotion

Hydrating Care
Rp. 0
4.7

3 REVIEWS

5 Stars

2

4 Stars

1

3 Stars

0

2 Stars

0

1 Star

0

4/5

for package quality

100%

users will repurchase

female-daily-user-image
hellopatty

30 - 34

12 Nov 2018

Lotion ini kualitasnya sama sih kaya sabunnua. Jadi lotion ini benar-benar melembutkan dan wanginya segar. Jadi kalau pakai ini bener-benar bikin moist dan bikin kulit halus. Dan bikin lembab sepanjang hari.

22 Sep 2018

aahh suka bgt sama hasil dr pemakaian lotion ini. awalnya aku pernah pake merk ini saran dokter tp wkt itu pake sabun batang nya krn kulit di sekitar mulut aku kelupas parah dan hebatnya 3 hari doang kulit aku balik normal gitu , pernah pake jg sabun batang yg variant brightening efeknya jg kulit badan jd cerah alhasil mencoba lah lotion nya. tekst... Read More

female-daily-user-image
delphixoxo

19 - 24

08 Aug 2018

aku jaraaaaang banget pake lotion padahal kulit aku kering banget, cuman males aja pakenya soalnya berat hehe. sampe akhirnya aku nyoba lotion oilum ini. lotion ini agak cair gitu jadi enak pakenya, cepet nyerap, ngga lengket, dan wanginya enak. kulit aku jg berasa lembab banget tapi ngga berat. udah gitu ngga terlalu mahal tapi kemasannya kecil si... Read More

similar products

be the first to review!

Phytoactive Reactivating

Babor

be the first to review!

Phytoactive Combination

Babor