NaturaWorld Aloe Vera Soothing Gel - Review Female Daily

NaturaWorld

Aloe Vera Soothing Gel

Rp. 150.000

4.0

1
0
1
0
0

2 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

hasnaasyh

Oily, 18 and Under

07 Dec 2020

hasnaasyh recommends this product!

baguuss bgt buat ngelembabin muka tanpa minyak berlebih, bisa juga dipake buat badan, sama buat redain luka bakar juga bisaa.. teksturnya kentel (hampir cair dan gak padet kaya aloe vera natrep, wardah dll.) fragrancenya lumayan kuat juga sii, tp enak. aku pake ini setiap malem buat jadi sleeping mask, dan paginya muka berasa lembab bgt. nyaman deh pokonya🥰 oh iyaa habis pake ini bruntusan juga agak berkurang/ilang gituu sukaaa😍💕 harga sama manfaat sebanding bgt, okelah🤗

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Whatsapp

0

nabillacl

Dry, 19 - 24

15 Oct 2020

nabillacl recommends this product!

aku pakai ini untuk melembabkan tangan dan kaki akuu. biasanya kalo keseringan cuci tangan dan pake handsanitizer pasti kulit jadi kering banget. aku pakein ini jadi terasa lebih halus. teksturnya bener2 hampir ke arah cair (ga kental kaya aloenya natrep). belum berani coba ke muka karena komposisi alkoholnya ada di urutan ke dua (ada aqua di urutan pertama). udah ada BPOMnya👍 suka banget karna kemasannya tube jadi lebih praktis dan higienis.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0