Natur-E Hand Body Advanced - Review Female Daily

Natur-E

Hand Body

Advanced

Rp. 35.000

4.0

14
23
13
0
0

50 users

Reviewed this

86% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Ria_destami22 recommends this product!

21 Nov 2020

Aku baru 2 hari pakai ini udah enak banget, salah satu body lotion yg cepet bgt nyerapnya, abis di pake langsung bikin kulit halus banget, wanginya juga enak aku bakal repurchase sih seenak itu di pakenya

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Lazada

0

dianafa98

Combination, 19 - 24

dianafa98 recommends this product!

16 Nov 2020

Berawal dari iseng hehe. Yap krn ini terpampang nyata di deket kasir gitu, jadila ku beli. Moisturizingnya lumayan dpet di kulitku yg ya tricky (dry//sensitive), wanginya b b aja, efeknya juga biasa aja. Tapi entah kenapa, suka aja gitu pas ngaplikasiinnya hehe, krn ada ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Mirota Kampus

0

maisarah_15

Oily, 18 and Under

maisarah_15 recommends this product!

14 Oct 2020

Kulit aku ini sensitive sekali, gak bisa pakai body lotion yang ada kandungan mencerahkannya (bahan aktif). Sudah coba beberapa body lotion akhirnya nature-E varian ini bisa cocok sama kulit aku. Alhamdulillah. Kulit badanku cenderung kering. Bahkan di daerah dingin bis ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tip Top

0

lelymarlia

Oily, 30 - 34

lelymarlia recommends this product!

09 Oct 2020

suka banget dengan semua varian body lotion natur-e. dan semua variannya melembabkan di kulit kering kerontang dan ruangan ber ac. lotion ter the best. kemasan kecil aku selalu masukkan dalam tas. aromanya juga enak dan segar aja gitu wanginya.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Transmart

0

laksmiari_sw

Oily, 19 - 24

laksmiari_sw recommends this product!

03 Oct 2020

Penasaran nyoba body lotion ini karena ada astaxanthin (dari ganggang laut merah) yang kaya antioksidan untuk anti aging. Wanginya enak seger, menurutku lebih enak wangi yang ini daripada varian natur-e yang hijau. Sejauh ini dia bikin kulit lembab, ga kusam, dan keliat ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Hypermart

0

reginaegik

Oily, 19 - 24

reginaegik recommends this product!

24 Sep 2020

Ini ngelembabin bgt di kulitku yg kering parah ini + ada eksim. Teksturnya thick bgt gak kyk handbody yg biasa aku pake. Dia jg ada semacam beads/scrub gt yg bsa lumer sendiri stelah digosokkan ke kulit. Mskipun thick dia lumayan cpet nyerap dan kulit lsg kerasa lbh hal ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0

echinesia

Dry, 19 - 24

echinesia doesn't recommend this product!

14 Aug 2020

Aku biasanya make ini fokusin ke kaki karena kusammmmmm banget. Efeknya bagus sih, cuma aku membenarkan review yang lain kalau lotion ini lama nyerapnya. Makanya ni lotion tak pake klo cuma seharian dikamar tanpa keluar kemana-mana dan AC-an non stop.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0

DesriNurulHasanah

Combination, 19 - 24

DesriNurulHasanah recommends this product!

03 Aug 2020

Natur e body lotion advance ini mengandung vitamin e dipercaya dengan antioksidan yang berasal dari bahan alami packaging-nya aku suka banget karena dia model pap dia ukurannya emang nggak ada yang kecil dia ukuran sedang terus uangnya juga lembut dan dia nggak terlalu ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

rahmaakr

Combination, 19 - 24

rahmaakr recommends this product!

21 Jun 2020

Awalnya coba" karna pas promo diguardian. Setelah ku pake dia nglembabin bgt, bikin gak kusam juga. Cuma satu yg gak suka, dia agak lama nyerep nya di kulit ku. So far sih gak ada reaksi yg aneh aneh. Repurchase? Maybe, tapi mau coba yg lebih worth it

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Guardian

0

sfadiahh

Oily, 19 - 24

sfadiahh recommends this product!

07 Jun 2020

Kurang dari seminggu pake ini udh berasa ngelembabinnya. Suka produk ini karena ada vitamin E yang dimana dia bisa ngasi nutrisi lebih buat kulit kita. Tekstur nya juga gampang menyerap dikulit dan bener2 berasa halusnya setelah pake ini.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Watson

0