Mamonde Rose Water Gel Cream - Review Female Daily

Mamonde

Rose Water Gel Cream

Rp. 275.000

3.8

7
8
8
1
1

25 users

Reviewed this

76% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

maharani1

Dry, 35 - 39

30 May 2021

maharani1 recommends this product!

l love this product. Teksturnya ringan banget, dan baunya mawar yang lembuut banget, pas malem pake ini, oles2 muka sambil menikmati baunya, menenangkan.. Aku pakenya pagi & malem, kalau malem agak tebel sekalian jadi sleepmask, besoknya muka lembab. Kayaknya produk ini lebih cocok untuk kulit kering. Ukurannya gede, 80 ml. Repurchase? Pasti..

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

mommyof3

Combination, 30 - 34

29 May 2021

mommyof3 recommends this product!

I LOVE THIS PRODUCT SO MUCH! Buat mukaku yg gradakan ini membantu banget bikin lembab, calm, lembut. Texture gel warna pink, mudah diaplikasikan ke wajah dan ringan. Yang bikin happy gak buat wajah over hydrated. Bangun tidur muka calm dan smooth. Belum kepikrin buat ganti karena bagi muka aku yg sensitif banget ini dapet produk yg cocok susah!

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

AshaT

Combination, 25 - 29

10 May 2021

AshaT recommends this product!

Tipe kulitku memang yang butuh hydration tapi gak bisa kalau pakai cream type harus Gel supaya gak berminyak. This product is absolutely awesome! Baunya enak banget mawar dan hydratingnya dapet, gak bikin berminyak. A bit pricey but worth it. Tapi mau coba product gel lain yang lebih less pricey

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

ansrmd

Combination, 25 - 29

30 Mar 2021

ansrmd recommends this product!

Produk yang awalnya aku iseng beli ternyata bisa bikin aku suka banget, teksturnya bener-bener ringan, wangi rose yang seger dan nagih bikin pingin pakai ini terus. Awalnya deg-degan karena kulitku sensitif dengan wangi dan juga teksturnya yang ringan ini takut bikin kurang lembab, ternyata malah cukup lembab. Mau layering 2x pun masih enak ga bikin greasy juga

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

alexacgnwn

Combination, 19 - 24

01 Mar 2021

alexacgnwn recommends this product!

Aku kenal brand Mamonde ini pas aku tinggal di China - dulu kirain brand China ternyata Korean lol. Karena aku suka banget sama rose water tonernya, aku cobain gel creamnya deh. Teksturnya ringan banget, bener-bener gel cream, rasanya dingin2 dikit gitu di wajah (ya namanya aja gel cream ya), hydration nya OK, tapi moisturenya aku rasa agak kurang (bisa diakalin pakai face oil sih, aku sih sukanya rosehip oil). However, karena dulu di China itu aku jalan kaki kemana2 dan kalo lagi musim panas emang beneran puanas pol (feels like 48 degrees celcius gimana gak panas), aku suka pakai ini sih, karena teksturnya yang ringan dan tidak oily ataupun lengket2 gitu. Under make-up pun ini masih OK. Tapi kalo winter ya ini nggak kuat hehe. Pas balik Indo, ternyata Mamonde ada di Sephora, yaudah deh cobain lagi - karena di Indo aku gak panas2an (I drive and I'm mostly indoors all the time), jadi jarang dipakai karena kurang moisturizing, tetep pakai sih cuma jarang aja. But, I think people with very oily skin, oily skin or even normal to oily bisa bakal suka sih karena dia ringan dan hidrasinya nampol. This is also suitable for younger crowds ya karena bahannya nggak aneh2 juga. Plus points for smelling like rose water (yaiyalah wong bahan utamanya).

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Sephora

0

lisadp

19 - 24

01 Dec 2020

lisadp recommends this product!

Hai aku preloved Mamonde Rose Water Gel Cream ini karena Karang cocok di muka aku. Aku beli 250rb dan jual 195rb, Kondisi masih 95% baru Baku pakai sebulan kurang. Tipe skin aku kombinasi mungkin cocok untuk tipe kulit kering.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : pink box Semarang

0

syifizzlat

Combination, 19 - 24

11 Nov 2020

syifizzlat doesn't recommend this product!

menurutku agak berat untuk kategori mosturizer tekstur gel, kalo pakenya kebanyakan berasa agak berat, lama menyerapnya, dan ngasih efek dewy gitu. tapi overall bikin kulit lembut dan lembab, asal dipake secukupnya aja. aku nyobain se paket trial kitnya dan cukup melembabkan sama kusam muka aku juga lumayan berkurang.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

nattthio

Combination, 25 - 29

24 Oct 2020

nattthio recommends this product!

After switching from a super expensive gel cream, i stumbled upon this one, and made a change to use this religiously. Smells heavenly & is as effective. Texture is super light and absorbs into skin right away without greasy feeling! Love!

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Sephora

0

ameliarawung

Combination, 25 - 29

10 Oct 2020

ameliarawung doesn't recommend this product!

GA COCOK 😔 ngelembabin sih yes, tapi di aku itu kayak menyumbat pori2 dan bikin jerawatan, sorry to say tapi aku sih big no sama product ini. Selain itu, aku ga akan repurchase lagi huhu mana nyembuhin jerawat karena moisturizer ini lama amet dan harus pilih2 product yg pas. Intinya nyesel udah

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0

AmandaPritta

Combination, 25 - 29

10 Oct 2020

AmandaPritta recommends this product!

Ah aku suka banget sama moist. ini! Selain aku suka wangi rose, aku suka karena bentuknya gel. Ini tuh wangi rose nya lumayan kuat, buat yg kurang suka fragrance mungkin akan sedikit keganggu. Tapi kalo aku sih fine. Gel tekstur nya cream ini tuh nyaman dipake, ga greasy, ga tacky. Enak banget dan cocok banget buat kulit kombinasi. Terus karena ada kandungan silicone, dia bisa bikin kulit jadi halus, kaya halus velvety gitu! Aku suka finishnya. Cream ini ga bikin aku purging atau BO, cuma aku merasa pertumbuhan komedo jadi lebih banyak, hehe. Tapi aku ga masalah juga dengan ini, bisa diakalin sama maskeran

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next