Mamonde Rose Water Gel Cream - Review Female Daily

Mamonde

Rose Water Gel Cream

Rp. 275.000

3.5

3
8
6
2
1

20 users

Reviewed this

65% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

nattthio

Combination, 25 - 29

nattthio recommends this product!

3 days ago

After switching from a super expensive gel cream, i stumbled upon this one, and made a change to use this religiously. Smells heavenly & is as effective. Texture is super light and absorbs into skin right away without greasy feeling! Love!

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Sephora

0

ameliarawung

Combination, 25 - 29

ameliarawung doesn't recommend this product!

10 Oct 2020

GA COCOK 😔 ngelembabin sih yes, tapi di aku itu kayak menyumbat pori2 dan bikin jerawatan, sorry to say tapi aku sih big no sama product ini. Selain itu, aku ga akan repurchase lagi huhu mana nyembuhin jerawat karena moisturizer ini lama amet dan harus pilih2 product y ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0

AmandaPritta

Combination, 25 - 29

AmandaPritta recommends this product!

10 Oct 2020

Ah aku suka banget sama moist. ini! Selain aku suka wangi rose, aku suka karena bentuknya gel. Ini tuh wangi rose nya lumayan kuat, buat yg kurang suka fragrance mungkin akan sedikit keganggu. Tapi kalo aku sih fine. Gel tekstur nya cream ini tuh nyaman dipake, ga greas ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

cydhnr

Normal, 25 - 29

cydhnr recommends this product!

01 Oct 2020

Aku kan emang suka sama aroma mawar, waktu coba pertama kali seneng banget cium aromanya, wangi lembut yang gak nusuk hidung. Ya namanya gel cream, teksturnya ya mirip gel gitu warna soft pink yang lucu. Tapi honestly, aku gak tahu apa bedanya sama soothing gel mamonde ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Delinamlyn_

Dry, 19 - 24

Delinamlyn_ recommends this product!

25 Sep 2020

ini kayanya bakalan cocok buat kulit oily. teksturnya gel bening gitu. wanginya cukup strong, tapi karna aku pernah pake tonernya jadi ga begitu ganggu sih buat aku meskipun biasanya pake skincare yang tanpa ada wanginya. cukup melembabkan dan bikin ngunci skincare sebe ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

heyduckoff

Combination, 19 - 24

heyduckoff recommends this product!

01 Aug 2020

Untuk produk moisturizer, harganya termasuk murah dengan isi 80 ml. Ngelembapin dan ngelock skincare, juga ga bikin breakout. Tapi sayang bikin blackhead di hidung banyak, dan ternyata setelah dicek ada satu ingredient yang comedogenic.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

trigitanaaa

Combination, 19 - 24

trigitanaaa recommends this product!

21 Jul 2020

Pelembab yang aku pakai setelah lepas dari krim dokter. Mirip merk sebelah, cuman ini berbahan 80% mawar. Teksturnya gel berwarna bening dan aroma mawarnya kuat banget. Produk ini cepet banget meresap di wajah dan ga menimbulkan breakout di muka ku yang tipe sensitif-ko ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Nantha04

Combination, 19 - 24

Nantha04 recommends this product!

03 Jul 2020

coba coba dan mutusin buat beli share in jar dulu. sukaa, dingiinn kalo dipake jadii berasaa segeerr, cepet meresap juga dikuliit, Alhamdulillah cocok ngga bikin bo sama sekalii, dan ngga bikin mukaku jdi oily. tapi efek ngelembabinnya kurang menurutkuu, dan wanginyaa e ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

nadiapeni

Combination, 19 - 24

nadiapeni doesn't recommend this product!

01 Jul 2020

nyoba produk mamonde baru kali ini sih, dan tertarik sama varian rosenya yg ini berhubung muka aku kadang juga rasanya kering banget karena lebih sering wfh. overall produk ini ok di muka aku dan ngga bikin gresy, cukup cepet nyerap. oh iya ngga bikin bruntusan juga, da ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

zit_noniek

Combination, 30 - 34

zit_noniek recommends this product!

17 Jun 2020

Dulu dapat bonus sample, dicoba enak2 aja sih di muka. Wanginya rose, jelly, tapi klo di muka klo ga dipake apa2 afterwardsnya jadi berasa kayak ada oily sheen? Jadi biasanya saya timpa sama Retinol lumayan untuk barrier

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Gift

0
Prev
1
2
Next