It's Skin Collagen Nutrition Emulsion - Review Female Daily

It's Skin

Collagen Nutrition Emulsion

Rp. 118.000

3.0

0
1
0
1
0

2 users

Reviewed this

50% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

23 Apr 2021

descageovani recommends this product!

Lumayan bagus sih di aku hasilnya. Gak bikin kulit makin berminyak, gk bikin bruntusan baru juga. Oh ya, kalo kulit kamu berminyak bangettt, pake ini untuk jadi pelembab juga bisa banget, soalnya dia semelembabkan itu sih menurutku. Sering diskon juga di official shopeenya, jadi itu plus point banget hehe

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

30 Sep 2018

Beli ini karena kulit kering banget dan ada collagennya..ternyata sukses bikin jerawat tambah banyak..kulit juga ngga tambah lembab..langsung saya stop..sayang banget sebenernya masih banyak banget ini isinya..

0