Innisfree Orchid Enriched Cream - Beauty Review

Innisfree

Orchid Enriched Cream

Rp. 380.000

4.1

137
137
54
20
5

353 users

Reviewed this

31% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

amalialis

30 - 34

Dry, Light, Neutral

23 Dec 2022

amalialis recommends this product!

pertama kali coba mengingatkan saya sama pelembabnya Jafra, wanginya soft lembut, suka dengan tekstur nya creamy mudah diratakan, efek yg saya rasakan setelah pakai produk ini terasa lembab iya, untuk mencerahkan sepertinya kurang mendapatkan, mungkin harus sering-sering pakai yaa... untuk purchase sepertinya i try another brand yg lebih rasional harganya hahaha

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Sample

0

anyakusuma

19 - 24

Oily, Medium Light, Neutral

14 Nov 2022

anyakusuma recommends this product!

First impression, krimnya lembuuut banget, dan kental banget. Poin plus moisturizer tekstur kental tuh jadi hemat pakenya, gak perlu ngambil banyak-banyak jadi habisnya lama. Aku juga gak berani pakai moist ini terlalu banyak karena ya dia terlalu berat di wajah kalau kebanyakan. Wanginya enak, gak menyengat dan gak bikin pusing. Moisturizer ini sama seperti eye creamnya, dia gak bikin perubahan signifikan, tapi cukup merawat dan bikin wajah lembab aja. Masalah repurchase sepertinya gak dulu sih, mau cari moisturizer lain dengan harga lebih terjangkau.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0

Abigailvidaraquelf

19 - 24

Dry, Medium, Warm

07 Oct 2022

Abigailvidaraquelf recommends this product!

ini teksturnya terlalu berat sih buat moisturizer menurutku. tapi wanginya enak banget! ini jenis moisturizer yang duduk di mukamu semalaman, bangun pagi2 muka glowing dan halus. ga suka pake ini untuk skincare pagi karna terlalu berat menurutku

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

felz

30 - 34

Combination, Light, Cool

01 Oct 2022

felz recommends this product!

Ini teksturnya warna putih kental dan dipakai di wajah itu mudah di blend juga, aku beli dr offline store innisfree karena suka sama wanginya😅. So far ak pake 1 jar ga buat breakout tp jg ngga memberi efek yg gimana2 sih.. cuma abis 1 jar aku ganti ke skincare merk lain karena pengen yg buat meredakan kemerahan n jerawat jg.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

indyaliffia

19 - 24

Oily, Medium Light, Neutral

13 Sep 2022

indyaliffia recommends this product!

Tekstur creamnya kental banget warna putih, pas di apply ke kulit lumayan lama meresapnya. Aku ngerasanya terlalu lengket ya jadi kurang nyaman dipake, tapi overall dia ga bikin muka jadi breakout. Buat aku yang oily skin ini melembabkannya too much sih

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

ulfiiiaa

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

28 Aug 2022

ulfiiiaa recommends this product!

Moisturizer penyelemat saat kondisi kulit wajahku lagi iritasi (over exfo)😣. Teksturnya ringan banget. Aku pakainya dikit aja, udah bisa ngecover seluruh wajah. Setelah pemakain wajah jadi lembab banget, halus dan lebih plumpy. Di aku gak bikin greasy samsek, malahan bisa bikin wajahku ketika kemerahan + kering jadi lebih calm. Suka banget, sayangnya harganya terlalu pricey untuk aku😂

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0

Nenkinotthea

35 - 39

Oily, Medium Light, Neutral

25 Jun 2022

Nenkinotthea recommends this product!

pertama pake karena dapat dari sample store-nya tapi beneran kerasa banget lembut d muka khusunya karen amuka aku kombinasi kering dan berminyak di daerah T, kayanya bakal rekomendasiin ke sodara dan temen teman ku , dan pastinya bakalan beli full size nya

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0

Esmeraldaisya

19 - 24

Combination, Medium, Warm

13 Jun 2022

Esmeraldaisya recommends this product!

Aku pake ini barengan sama fluidnya, meninggalkan si essence karena essence nya bener2 gak banget buat aku. Karena aku pake produknya barengan jadi aku kinda confuse sih yg lebih works yg mana, so I will just drop the same opinion aja sama yg fluid. Untuk tekstur dia cream yg light bgt malah menurutku lebih ke gel/mousse gt, easy to spread of course, finishnya healthy and glowy, dan bikin wajah halus dan plumpy bouncy gt.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

sevenrain

35 - 39

Dry, Light, Cool

01 Jun 2022

sevenrain recommends this product!

ini pertama kali aku pake tahun lalu, "on-off" make cream ini, karna mau cobain seri dari innisfree lainnya juga. cream ini kodratnya sih moisturizer atau pelembab, yang bikin cream ini unik dari cream lainnya, produk ini gak cuma menghidrasi tapi juga mengunci kelembapan. di kulit aku yang kering dan super sensitif, gak ada efek negatif. aku "on-off" yah pakenya, karna pelembab aku juga ada banyak. itupun keliatan hasil lembab dari produk ini. kalo dipake malem, seneng banget bangun tidur muka beneran kenyal dan terlihat sehat

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Tokopedia

0

anamut

19 - 24

Combination, Light, Warm

29 Mar 2022

anamut recommends this product!

Eyecream yang paling pas buat aku. udah pake 2 tahunan. aku punya eyebag yang bikin orang ngira aku ga tidur sebulan wkwk tapi abis pake ini tuh eye bag rada kencengan walaupun masih item sih jadi skrg buat ngurangin itemnya aku selang seling ama game changer nya somethinc. ini tuh full size nya isinya banyak banget wkwk 1 jar itu bisa buat 6 bulanan. pas pake ini juga ga pedih/gatel dan aku gapernah sih ada keluhan selama pake ini.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Brand website

0
Prev
Next
ic-chevron