Imperial Leather Body Lotion White Princess - Review Female Daily

Imperial Leather

Body Lotion

White Princess

Rp. 22.900

3.3

1
6
6
2
1

16 users

Reviewed this

57% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

amreview15

Dry, Medium, Warm, 19 - 24

17 May 2020

amreview15 recommends this product!

☘️ Wardah Eternal Body Lotion dari @wardahbeauty . 💚 Yg buat Amni suka ini baunya, menenangkan banget. Selain itu juga warnanya. Hehe 💚 Rasanya di kulit lembab dan halus karena mengandung Seaweed & Shea Butter. Cocok buat kulit kering. 💚 Teksturnya kental, tapi cepet nyerap ke kulit. Rasanya kulit jadi lebih sehat. 💚 Pump-nya berfungsi dengan baik. Suka banget sama packagingnya Wardah Body Lotion ini👍 . Repurchase? Ga, soalnya lagi coba Herborist yg super murah itu. 😅

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Winda1112

Combination, Medium Light, Neutral, 30 - 34

10 May 2020

Winda1112 recommends this product!

dapet ini waktu hantaran nikah. dan ga ngeuh dong udah setaun nikah baru ngeuh ada si dia. untungnya belum exp. sejauh ini selalu pake ini tiap abis mandi, warnanya soft banget ya. dan teksturnya agak kentel. pumpnya sgak ganggu sih kslo menurutku yg keluar isinya dikit kadang jg beleber ke belakang. makanya biasanya ku tekan si pump langsung k tangan dan ke si kaki. dan ku suka sama wanginya yang lembut.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0

lea_30

Normal, Medium, Neutral, 30 - 34

25 Dec 2019

lea_30 doesn't recommend this product!

Dari segi wanginya aku sebenarnya cukup suka cz wanginya soft dan sama banget dengan parfumnya...tapi pas dipake dibadan agak lengket ya lama banget keringnya jadi kurang nyaman aja klo terlalu banyak diaplikasikan ke tubuh....oh ya aku dapet produk ini karena hadiah dari pembelian sabun imperial juga

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Sample

0

ulfanisaaa

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

13 Dec 2019

ulfanisaaa recommends this product!

Dapet produk ini dari salah satu klub tester gt, tinggal nuker voucher ke minimarket jd dapet secara gratis heheu Suka bgt sama wanginyaaa yang lembut dan tahan lama. Teksturnya cair bangeeeet, lumayan lengket dan agak lama meresap tapi nilai plusnya ya jadi daya melembabkannya cukup oke. Sebel bgt sama packagingnya yang bagian tutup dibawah gt🙃🙃 bbrp kali tumpah krn teksturnya kan cair bgt jadi selalu aku balik naruhnya dan itu susah krn bagian atas botolnya gak rata.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

Syahnidaareo

Dry, Light, Cool, 25 - 29

12 Dec 2019

Syahnidaareo recommends this product!

dulu aku pernah coba ini. Menurut aku kemasan Imperial Leather ini mewah bgt ya. Untuk wanginya aku suka, kesannya kayak pakai parfum mahal. Terus wanginya tahan lama, aku mulai pakai body lotion jam 9 pagi nah pas jam 1 siang waktu sholat dzuhur ini wangi dari body lotionnya masih ada. Untuk teksturnya sendiri, ini ringan bgt soalnya cepat menyerap. Jadi menurut aku ini recomended bgt untuk dipakai.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

Khadj

Normal, Medium, Neutral, 18 and Under

31 Jul 2019

Kalo kuinget inget, cuma dia lotion yang kuhabisin sampe tak tersisa, karena semales itu pake lotion :( Buat yg pernah coba body wash atau body mist varian white princess, lotionnya ini lebih mirip sama body wash nya. Teksturnya licin yg bikin sedikit pemakaian aja udah cukup. Lembabnya lumayan lah. Biasa kupake sebelum tidur karena wangi nya lembut. Dipake day time pernah sampe dipuji temen gara2 wanginya☺️

0

andinimt

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

23 May 2019

Yang paling aku suka dr body lotion ini tu wanginya. Wanginya enak soft girly gt deh, tp ini lengket banget yaampun :( terus karena cair banget teksturnya jadi suka bleber kemana2 pas dibuka dr tutupnya. Repurchase? No

0

vidia_an

Oily, Light, Cool, 25 - 29

21 Mar 2019

Untuk ukuran lotion produk wardah ini semua nya wangi dan tahan lama di badan kita.. apa lagi yang wangi eternal ini, aku suka barengan makai nya sama body mist dan eu de toilet nya biar full wangi nya sama dari unung rambut sampai ujung kaki.

0

Ameylianurul

Dry, Medium Light, Warm, 25 - 29

28 Dec 2018

Beli bodylotion ini karna kangen banget sama wangi eternal yg skrg udh di discontinued. Wanginya sama persis dan gada spf nya, texturnya cream aga thick, warna ijo persis bgt bodymist dan edt nya, ga terlalu susah ketika di ratain, cukup melembabkan, lil bit greasy tapi ga panas ga terlalu lengket juga, buat aku yg dry skin mengingatkan sama vaseline yg putih. Biasanya aku tumpuk ama body oil, tapi kalo pake wardah ini gaperlu body oil karna malah bikin pliket. Alternatif kalo lagi buru-buru. Mouth botolnya pump tapi kurang maju jd bikin beleber pas di pump dan isinya keluar dikit-dikit banget, botol nya bening jd bakal keliatan isinya kalo abis.

0

arosanda

Combination, Medium Light, Warm, 18 and Under

15 Jul 2018

lotion yg selalu dipake tiap hari. buat kalian yg udah nyobain varian white princess yg body misstnya, kalian bakalan kecewa karena wanginya ga sama. ini wanginya lebih mirip sabunnya. teksturnya encer bgt jd jgn kebanyakan karena dikit aja udh cukup. karena aku pake ini tiap hari, ntah kenapa kulit jd alus bgt kyk pantat bayi (and i've got compliments about them). wanginya juga dari jauh kecium wakakakakaa. dan klo kulit aku belang, aku pakein ini tiap hari trs warna kulit kembali lebih cerah, ga belang lg. so far so good, i've never unrepurchased it.

0
Prev
1
2
Next