Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk - Review Female Daily

Hada Labo

Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk

Rp. 30.000

3.9

535
469
274
132
50

1459 users

Reviewed this

45% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

jeaniceee

Dry, 19 - 24

2 days ago

jeaniceee recommends this product!

Teksturnya cair banget kayak air, melembapkan banget di muka tapi harus hati2 sih pakenya karena kalo kebanyakan dikit aja dia bikin wajah jadi greasy banget dan kusam. Aku saranin pake ini 1-2 tetes aja dan ditap dikit2 ke muka udah cukup banget buat semuka dan bikin glowing. Menurut aku ini lebih cocok buat yang kulitnya kering / super kering kerontang karena ngelembapin banget2

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

syelcouth

Combination, 19 - 24

3 days ago

syelcouth recommends this product!

teksturnya kental, formulanya ga aneh aneh, walaupun sempet viral waktu itu sampe harganya gamasuk akal. agak lama menyerap, cukup melembabkan sampe bikin muka aku kayak oily, isinya banyak bgt gaabis abis. cocok buat pemula remaja dan yang punya kulit sensitif 🤟

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

DeaSyafitri

Combination, 19 - 24

3 days ago

DeaSyafitri recommends this product!

hidrasinyaaa di kulit aku yang combi to dry bagus bangeeet. ga nimbulin reaksi negatif apapun di kulit akuuu. langganan aku. awet jugaaa harganya affordable banget ❤ sebucin ituu. dipake dikit aja udah bikin kulitku lembab bangeeeet ❤ bakal repurchase teruuus 💕

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

chimey35

Combination, 35 - 39

3 days ago

chimey35 recommends this product!

susah bgt nemu yg cocok, pas nyoba ini bagus bgt sesuai sm review2nya klo ini mmg bgs bgt buat kulit kering. paling suka sm facial washnya, enak bgt, lembut, lembab, g bikin kulit ketarik setelahnya. repurchase sih ini pasti, g bs k lain hati.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

sukmajs

Oily, 19 - 24

4 days ago

sukmajs recommends this product!

cobain gara gara dikasi temen ternyata emng bagus bgtt😬 pake pas malem paginya langsung auto glowing dan kenyal huhu love it!!! Harganya murah dan gampang dicari isinya juga banyakkkkkkk😭😭 emang rada lama meresap ke kulit tp is okeeeeeee

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Gift

0

azahrabenita

Normal, 19 - 24

5 days ago

azahrabenita recommends this product!

Bersyukur banget kulit aku selalu aman sm produk Hada Labo, karena dia murah, gampanh dicari dan gapernah nimbulin efek negatif di aku. Setelah pakai toner yang orens aku biasanya aply ini di wajah. Kerasa ngelembabin sih tp kadang juga kalau aku kebanyakan pakenya aku ngerasa wajahku jd sedikit berminyak dan agak kusam. Jadi aku siasatin aja pakenya secukupnya cukup 1 tetes buat se wajah

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

mutiarajunia

Normal, 18 and Under

5 days ago

mutiarajunia recommends this product!

beli produk ini karena kulit lagi kering keringnya dan lagi sensitif banget. dapet rekomendasi kalo ini bagus banget untuk melembabkan wajah, dan kandungannya juga gada fregrance-nya makanya langsung di beli. dan setelah di coba, omg langsung jatuh cinta. padahal saya memiliki kulit yang kombinasi, tapi saya suka sama hasil akhirnya moisturizer ini karena bikin efek glowing yang cantik

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

viafurukawa

Dry, 19 - 24

18 Jul 2021

viafurukawa recommends this product!

aku pake ini krna penasaran sama moist nya hadalabo. aku cobain di awal2 emg enak sih bikin lembab tapi pas pake di siang hari kok kulitku ngerasa kayak lebih berminyak dan mengkilat gitu. kayaknya emg lebih cocok dipake pas skinker malam sih

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

lari

Combination, 18 and Under

18 Jul 2021

lari recommends this product!

menurutku, ini lebih cocok buat yang kulitnya normal ataupun dry. karena di kulitku, terutama di bagian t zonenya karena oily, itu rasanya berminyak banget. cuma di bagian pipi enggak karena kulitku normal di bagian itu. hydratingnya juga bagus.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Sintaamdd

Combination, 18 and Under

17 Jul 2021

Sintaamdd recommends this product!

Awal pake bikin lembab banget, ringan, dan gaada rasa panas atau cekat cekit di wajah, tapi setelah 2x pemakaian langsung muncul bintik-bintik kecil di daerah pipi dan dahi. Berekspektasi tinggi banget sama moisturizer ini karena harga nya murah trs isinya banyak tapi sayang banget di aku ga cocok:(.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next