ADD

Emina

Moist in A Bottle Moisturizer

Rp. 28.000
3.5

202 REVIEWS

5 Stars

34

4 Stars

75

3 Stars

54

2 Stars

27

1 Star

12

3.8/5

for package quality

26%

users will repurchase

female-daily-user-image
vrdynn

18 and Under

15 hours ago

muka sensitifku langsung iritasi sekejap abis pake ini 😭 merah-merah, panas, dan gatel gitu yaampun 😭 padahal packagingnya lucu dan harganya affordable banget, tapi ya kalo gak jodoh mau gimana lagi 😭 repurchase? nope!

female-daily-user-image
edenaceline29

18 and Under

3 days ago

gaterlalu ngelembabin di aku, yang ada kek nyisain minyak2 gitu di muka. Itu gaenak banget.. ngga bikin aku breakout sih, cuma bikin muka aku tambah berminyak banget meskipun cuma di dalem rumah. gaakan beli lagi.

female-daily-user-image
niaaye

19 - 24

4 days ago

Finally.... pertama kali nyoba moisturizernya ini sih lumayan melembabkan lah dikulit, sebenernya ya ga terlalu berekspektasi tinggi thdp produk ini, isi nya lumayan trus lama bgt abisnya, kemasannya sih enak dibawa gitu, kecil, tekturnya ya cair agak lama meresap juga sih. Over all, kalo yg mau coba pertama pake ini boleh dicoba yg pasti ga mengec... Read More

female-daily-user-image
hastyalh

19 - 24

5 days ago

aku coba ini karena affordable banget terus kemasannya isinya gak banyak jadi kalau ga cocok gak sayang. teksturnya aku suka sih cuma menurut aku wanginya terlalu ganggu (selera orang beda beda kali yah, aku tipe yang kurang suka produk dg fragrance agak nyengat) dan ternyata ini produk gak cocok sama aku:( dia bikin panas dan gatel huhu

female-daily-user-image
ulfanabila1

18 and Under

5 days ago

inii bagus bgt si di aku udah ma kulit aku kering jadi ngebantu banget dikulit aku bener2 jadi lembab sih cuman ya lamaa nyereppnyaa:(( tapi bagus ko buat kulit kering kaya akuu dan harganya juga terjangkau

5 days ago

pertama kali pake yang namanya moisturizer yaitu aku pake ini, teksturnya ringan banget agak kental tapi agak cair juga hehe, wanginya ga mengganggu, tapi sayang di kulitku, justru pelembab ini bikin berminyak banget

female-daily-user-image
ara28

25 - 29

6 days ago

Gemeees banget sama produk emina. Kayaknya memang kulitku sangat tidak bersahabat dg skincare emina, tapi kalo make up nya oke punya sih. Pas coba moisturizernya, kerasa enak, lembab dan cepet meresap. Sayang, after effectnya yg bikin gemes ga ketulangan, cekit-cekit perih, dan lagi-lagi sensasinya bertahan lama ga ilang-ilang. Pun ternyata di kuli... Read More

female-daily-user-image
devin97xdm

19 - 24

16 Apr 2019

sebenarnya teksturnya bagus ringan gt.. mudah d blend ke kulit wajah kita.. tapi aku agak risih sma packagingnya yg berbentuk botol kyk deodoran gt.. agak susah di pakenya, krna botolnya agak keras.. lbh gampang pake yg bentuknya jar atau tube gtu.. wanginya enak kalem.. dan sangat melembabkan jd cocok utk yg kulit kering.. cuma ya gtu agak risih s... Read More

female-daily-user-image
riaanggri

25 - 29

15 Apr 2019

sebenernya enak banget pake pelembab ini. meskipun gak terlalu ngelembabin, tapi teksturnya ringan banget dan encer. awal2 pemakaian aku gak ada reqksi apa2 cuma setelah agak lama bruntusan di muka jadi tambah banyak.

female-daily-user-image
syf_kartika

18 and Under

11 Apr 2019

Moisturizer ini tuh wanginya enak bgt. Tapi gatau kenapa di kulit ku itu nyerapnya lamaa banget, bisa 30 menit lebih:( trus kalo belum nyerap tp udah pake kerudung jd ada noda putih gt dan agak bau jadinya:(( Kalo udh nyerep tapi bagus bgt kok, kulit jd lembab bgt trus wangi jugaa

similar products

be the first to review!

Phytoactive Reactivating

Babor

be the first to review!

Phytoactive Combination

Babor

Prev
Next