Oil-free Ultra-Moisturizing Lotion (with Birch Sap) - Review Female Daily

ADD

Cosrx

Oil-free Ultra-Moisturizing Lotion (with Birch Sap)

Rp. 239.000
3.9

355 REVIEWS

5 Stars

135

4 Stars

106

3 Stars

60

2 Stars

34

1 Star

20

4.3/5

for package quality

43%

users will repurchase

female-daily-user-image
aisyiyah

19 - 24

18 hours ago

pelembab ini sih so so di muka aku. ga bikin bo tapi ya melembabkan biasa aja. ada aroma tea tree gitu di pelembab ini tapi ga menyengat juga. untuk kedepannya ga tau si mau repurchase apa engga soalnya ini isinya banyak sekali.

female-daily-user-image
elak

18 and Under

a day ago

bener-bener melembabkan dan ngga bikin minyak nambah. biasanya kupake sebelum tidur, dari yg sebelum pake itu tiap bangun muka selalu kek kilang minyak, abis pake ini minyak jd dikit aja dongg. udah gitu aweett banget. hampir 4 bulan dipake tp berkurang dikit aja. harganya lumayan sih, tp awet dan sesuai kok sm hasilnya

female-daily-user-image
hunink

30 - 34

2 days ago

aku udah 5 bulan pakai ini dan isi masih berkurang dikit alias tahan lama.. enak gak bkin wajah berminyak kalo siang. sejak pakai ini aku kemana2 jadi sering bareface. baunya sih gak menyengat tpi berasa nyium aroma porstex tipis-tipis. aku pakai ini hanya tiap pagi

female-daily-user-image
sugaryn

19 - 24

3 days ago

Lumayan melembabkan tapi kadang kalo pake kebanyakan tetep lengket. Di muka gue yang kombinasi entah kenapa bikin kusam gitu kemuka. Setelah nonton video liah yoo ternyata produk oil free gak bagus buat acne jadi berenti pake ini. Ternyata emang ngaruh banget, pas pake ini jerawat jadi lebih lama nempel dimuka. Mungkin bakal dipake pas muka udh ber... Read More

female-daily-user-image
d3eana

30 - 34

3 days ago

Pelembab yang ringan banget teksturnya lotion/ gel gitu. Botol nya juga pump jadi enak buat aplikasiin nya tanpa pakai colek”, klaim dari pelembabnha oil free, dia itu memank gak bikin berminyak tapi juga gak ngurangin minyak/ nahan minyak. Pemakaian 1 pump aza sebenernya cukup untuk 1 muka tapi kadang aku coba 2 n 3 pump, sama aza hasilnya, daya l... Read More

female-daily-user-image
aaraanv

18 and Under

6 days ago

ini moisturizer yang bagus bagiku, moisturizer ini cepet nyerepnya dan bikin aku lembap seharian, tapi aku mau coba moisturizer yang lain, cukup 1 pump udah buat cukup 1 muka, yang minat prelovednya bisa hubungi via WA :087786184136.

female-daily-user-image
pratiwiadn

19 - 24

7 days ago

di aku ngelembabin cuma ga terlalu lembab jadi biasa ajaa efeknyaa hehe dan punyaku masih banyak banget dan berniat ingin preloved, isinya masih 85% ku jual 125rb kalo yg minat bisa langsung wa aku aja ya 0895329495975

14 Jul 2019

ngelembapin banget dan isinya banyak banget dengan harga segitu, aku tuh susah nyari pelembab buat kulit sensitifku. pake aloe gel pun bikin jerawatan eh pake ini ga sama sekali dong. cuma rada ga suka sih sama baunya bau obat banget.

13 Jul 2019

Teksturnya kental,dipake dikit aja udah cukup ngelembapin muka, kalo abis pake ini paginya kulit terasa kenyel banget, aku makenya tipis-tipis aja dimuka karena kl kebanyakan dia agak lengket,aku pake ini waktu breakout dan mukaku perlahan membaik.

10 Jul 2019

enak banget, pelembab yang nglembapin tapi ga bikin muka kek ladang minyak hehe.. terus pas pake ada sensasi kek menthol gitu, adem adem seger.. pokoknya ga berasa lg pake pelembab... secinta itu sama pelembab ini hihi

similar products

be the first to review!

Phytoactive Reactivating

Babor

be the first to review!

Phytoactive Combination

Babor

Prev
Next