CLINIQUE Dramatically Different Moisturizing Gel - Review Female Daily

CLINIQUE

Dramatically Different Moisturizing Gel

Rp. 361.920

4.2

197
129
61
15
5

407 users

Reviewed this

84% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

18 Feb 2021

dinnyandrew recommends this product!

ini baguss.. nahan minyak dan gmpg nyerep di kulit.. aku gabungin sm serum nya sulwhasoo gatau deh mana yg bnr2 boost, tp yg jls komedo lgsg ilang trs tekstur muka aii jd cucok makkkk.. tp jyujyur stlh pake yg varian hydrating jelly aku lbh cocok pk yg itu.. emang anaknya gmpg berpindah ke lain hati hahahah..

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Beauty Studio

0

devithawp

Normal, 19 - 24

15 Feb 2021

devithawp recommends this product!

salah satu produk clinique yang paling aku suka. Konsistensinya gel yang light banget. Spreadability nya juga bagus ke seluruh muka dan cepet menyerap✨ Efek melembabkannya juga dapet banget♥️ Kemarin-kemarin udah sempet repurchase beberapa kali terus stop karena aku coba ganti ke yang jelly♥️

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : SOGO

0

honaleva

Combination, 25 - 29

25 Jan 2021

honaleva recommends this product!

Ini fullsizenya aku pake 2 bulan lebih baru habis haha emang banyak banget isinya. Sebenernya gak ada kekurangannya sih, teksturnya enak cepet ngeresep, bikin lembab tapi gak greasy. Cuma ya banyak moisturizer yang lebih murah aja tapi hasilnya sama jadi aku berhenti pake ini :( but it’s a good product

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

Neisya12

Combination, 19 - 24

22 Jan 2021

Neisya12 recommends this product!

Ini product magic banget sihhh! Dia cocok bangett buat oily skin karna dia teksturnya gel, teruss melembabkan bangettt ga ngerti lagiii😭 terus dia juga cepet menyerap gitu. I recommend this product! Tapi dia harganya agak pricey untuk mahasiswa

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

_ran29

Combination, 18 and Under

13 Jan 2021

_ran29 recommends this product!

Bikin lembab bangettt tapi mahal bangettt buat pelajar mah😔 pas pake berasa plump banget kulit nyaa dan haluss haduh pantes mahal ye berarti sepadan sih sama harga nyaa, Ohhiyaa dia juga ngga bikin berminyak tapi tetep bikin lembabb hihii

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

raratamarany

Combination, 25 - 29

11 Jan 2021

raratamarany recommends this product!

LOVE HATE kalo buat product ini. pertama kali bgt ak perkenalan sm mois sm si dia ini. cocok pas banget.. ga buat oily greasy dsbgnya.. plump diwajah dipake siang malen fine fine aja, di layer pake apa aja juga ga kenapa”. minusnya dy pump kemasannya, don’t like karena banyak banget nyisain product kalo udh mau abis dan susah buat di korek” hahaha. jadi aku berpaling ke moistrge 48Hny clinique yang pake tube wlwpn sbnrnt ga hegenis. tapi ak berharap ini berubah kemasanny lebib eco friendly atau mudah di olah ketika mau abis biar ak bs kembali lgi✨

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Sephora

0

nisianr

Combination, 25 - 29

11 Jan 2021

nisianr recommends this product!

Beli ini karena teracuni review seorang vlogger. Pas banget kondisi muka lg kering-keringnya dan ga nampol dipakaiin pelembab yg biasanya kupakai. Efek melembabkannya ada banget, tp belakangan habis pakai moisturizer ini berasa panas aja muka gatau kenapa. Untuk repurchase I think no

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Eryyy

Combination, 19 - 24

10 Jan 2021

Eryyy recommends this product!

Beli di shopee tp bukan di shopee mall nya. 30ml harha 98rb. tp setelah diaplilasikan ke wajak kok ada bau menyengat yang tidak sedap. adakah yang sama seperti saya? ataukan produk nya palsu? baru pertama kali beli soalnya. barangkali ada yang sama juga seperti saya

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

rina_rina

Combination, 35 - 39

29 Dec 2020

rina_rina recommends this product!

Beli di ponnybeaute di shopee yg ukuran sampel 30 mL. Satu tube ini tahan dipakai 3 bulan, pagi dan malam. Produk ini g ada kandungan alkohol, formulanya ringan, gampang diserap, oke juga ditimpa sunblock dan foundation, nggak bikin jerawatan dan cocok bgt utk yg kulit kombinasi, melembabkan sesuai fungsinya. Kekurangannya?Mahal, apalagi kalau mau beli full size.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

atinaharyanto

Oily, 30 - 34

27 Dec 2020

atinaharyanto recommends this product!

satu kata untuk produk ini : keren! DDMG ini ampuh banget buat nahan minyak di muka. meskipun nggak bisa seharian, tapi saat wajah berminyak jatuhnya malah glowing. teksturnya gel, ringan banget, dan tidak ada bau khusus. awal beli coba kemasan travel size 50ml, setelah habis repurchase kemasan besar dan sampai saat ini masih sesuka itu. produk ini belum ada spf nya, karena berfungsi sebagai moisturizer saja, jadi setelah ini wajib memakai sunscreen. bagi yg punya jenis kulit oily, cobain pakai ini. pakainya dikit2 aja dan aweeeettt bgt. jangan salah beli ya, karena ada satu jenis lain yg lotion utk kulit kering.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Sephora

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Chanel LOTION PURETÉ Fresh Mattifying Toner + Anti Pollution + Purity

5(1)

LOTION PURETÉ

Fresh Mattifying Toner + Anti Pollution + Purity

Chanel
Chanel Hydra Beauty Gel Creme

be the first to review!

Hydra Beauty Gel CremeChanel