Essentials Moisturizer - Review Female Daily

ADD

Clean And Clear

Essentials Moisturizer

Rp. 10
3.6

250 REVIEWS

5 Stars

65

4 Stars

85

3 Stars

59

2 Stars

26

1 Star

15

3.8/5

for package quality

39%

users will repurchase

female-daily-user-image
raysyawu

19 - 24

11 hours ago

dulu jaman SMP pernah beli moisturizer ini, sesuai klaimnya dia melembabkan kulit tanpa bikin greasy, pelembab ini tergolong ringan apalagi untuk kulit berminyak, teksturnya cair dgn bau yg aneh walau samar2, aku Krng suka baunya, pke ini pagi sm malam, ga ada efek aneh2 krna emng klaimnya cmn buat melembabkan aja, packagingnya sukaa sih kecil mung... Read More

female-daily-user-image
nabellv

18 and Under

2 days ago

beli ini waktu sma kelas 10 , harganya murah banget, agak susah sih nyari moisturizer ini, aku ngerasa moisturizer ini lama banget meresapnya di kulit aku :( terus setelah ditunggu lama, kulitku jadi kusem :(

female-daily-user-image
vickydea

19 - 24

2 days ago

pernah repurchase beberapa x untuk yg ukuran mini krn emang aku habisnya lama bgt wkwkwk. dulu make waktu jaman2 SMA tp yaa B ajah si d kulit ga meresap2, pakein bedak bayi. gatau ya jaman sekolah aku ga peduli skincare apapun itu secara ditel..wkwk peduli baru di masa kuliah semester 7 wkwkwkwkwkwk lebih intens semester 8

female-daily-user-image
ikedian27

19 - 24

2 days ago

ok, dri segi packaging nya bagus. kecil mungil bisa di bawa kemana2 ga repot, aku belinya iseng aja pen nyoba produk ini, dan di tambah serangkaian skincare lain. hasilnya besoknya jerawat kecil2 aku kempes dan cepet ngering, wuah sesuka ini, dan mau ngabisin botol pertama iniiii. dan di muka aku emang oily free bgt, padahal area idung selalu bermi... Read More

female-daily-user-image
jazline

18 and Under

2 days ago

gk tau klo efek ato nggak sama produk ini abis botolnha kecil mungil dan agak susah dicarinya belakangan. Jadi ini gw pake abis toner dan lumayan suka sih, kyk basic moisturiser. Gk terlalu ngefek ke jerawat pun ke oiliness. Tapi, ya mungkin krna cuman satu botol.

female-daily-user-image
kayylaal

18 and Under

3 days ago

Aku udah pake moisturizer ini dari sd, dan emang cocok banget di kulit aku, ga pernah ada merah merah sih, tapi anehnya mukaku jadi agak oily gitu, tapi awalnya aja, seterusnya sih ngelembabin banget dan ngurangin bruntusan

10 Jun 2019

Lipatan hidung dan sekitar hidung memerah perih. Gak tau kenapa :( pdahal murah dikantong dan ringan diwajah. Beli ini karena banyak yang cocok dan aku udah pake facial washnya juga sejak SD. Bener bener sedih tau kalo gak jodoh sama moisturizer ini

female-daily-user-image
niarasya

25 - 29

10 Jun 2019

dulu pake ini jaman SMP dan bener2 cocok buat kulit remaja, ringan kayak emulsion dan melembabkan tapi gak lengket meskipun dipake aktivitas diluar ruangan seharian agak susah ditemukan sekarang cuma di toko tertentu aja

female-daily-user-image
nathaniia

18 and Under

10 Jun 2019

sukaa banget!! udah pake ini ntah berapa botol. untuk claimnya yg oil-free di aku nggak gitu ngaruh, karena kulit masih aja oily di daerah t-zone. pake ini cuma pas malem aja, dan bangun kulit kerasa enak

female-daily-user-image
ayoonee

18 and Under

10 Jun 2019

tekstur nya kek pake primer. Ternyata pas di cek ada inggredient silikon nya, walaupun mungkin ga banyak kali ya (?) tapi tetep aja berasanya kek pake primer bukan pelembab, wangi nyaa aku juga ga suka.

similar products

be the first to review!

Phytoactive Reactivating

Babor

be the first to review!

Phytoactive Combination

Babor

Prev
Next