Citra Marine Collagen Multifunction Gel Lotion - Review Female Daily

Citra

Marine Collagen Multifunction Gel Lotion

Rp. 26.800

4.6

93
50
9
0
0

151 users

Reviewed this

97% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

5 hours ago

doriinsetiawati recommends this product!

baru tau sih ada lotion gel sebagus ini unik bgt warnanya bening gitu! wangi nya jg enak bangettt hahahaha pas pake kulit aku lgsg keliatan cerahan banget, cinta bgt sm produk ini❤️ worth to buy lgsg aja cekot

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

2 days ago

oliviasompie recommends this product!

baru tau sih ada gel mutifungsi kaya gini, jadi bener2 baru pertama kali nyobain dan ternyata sebagus itu sih, apalagi bisa bikin diy ala2 di rumah gitu, jadi bisa lebih banyak banget nih manfaatnya, pokoknya aku mau rekomen banget sih ke kalian sama produk marine collagen dari citra ini🌈😍

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0

3 days ago

fennylau recommends this product!

aku baru pertama kali nyobain produk ini dan aku suka banget karena produk ini bener-bener bagus banget apalagi dia multifungsi bisa di campur dengan bahan yang ada di dapur atau bisa juga langsung di pakai ke kulit Teksturnya agak cair dan wanginya bener-bener enak yuk cobain yaa

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

3 days ago

Antania_anastasia recommends this product!

Gila aku suka banget sih pake gel lotionnya dari citra ini, soalnya pas awal aku pake emang sih teksturnya agak cair gitu, ku kira gak bikin halus kan, eh ternyata pas aku udh pakein semuanya ternyata alus banget dong, dan gampang bgt meresap ke kulitnya

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0

3 days ago

faniliongg recommends this product!

gel lotion yang wangi banget dan aku suka, dia bisa ngelembabin kulit tangan aku yang super kering ini dan juga cepet nyerap, gak lengket sama skali. wajih cobain produk citra satu ini soalnya emang sebagus itu woiii ini bakalan jadi salah satu lotion favoritku

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Beauty Studio

0

3 days ago

Tataenita recommends this product!

suka banget pakek Citra Marine Collagen Multifunction gel lotion Raja Ampat ini karena sejak pakek ini kulitku terasa lebih kenyal dan lembab, aku biasanya pakek sebelum mandi , selain di pakek dibadan Citra Marine Collagen Multifuction ini bisa dipakek di wajah juga lo

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : PR Package

0

5 days ago

thianatitania recommends this product!

sebelumnya pakai varian yang bali gak ada perubahan samaku. but setelah pakai yang marine collagen langsung ada perubahan dikulit aku huhuu senengg bangett ✨💗 kulit ku tipe kering banget karena sering di tempat ac trus panas"an, tapi setelah pake varian ini kulitku perlahan-lahan jadi lembab gitu, trus claimnya bisa bikin glowing dan beneran dong bikin kulit glowing. padahal aku gak pengen" amat punya kulit glowing yg penting lembab eh ternyata glowing nya dapet hehe makasihh citraa 😘❤️

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

13 Sep 2021

TarissaRevi recommends this product!

BAU NYA ENAKK, ga terlalu strong, ringan jugaa, tapi diawal pemakaian aku jadi bruntusan tapi setelah beberapa kali pake, muka nya udah balik normal. Dia teksturnya gel tapi bukan yang kentel, ringan walau di awal agak sedikit lengket. bagus sih dengan harga segitu

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : MALL

0

08 Sep 2021

Miin_belle recommends this product!

Kulitku oily and a bit sensitive. Selama ini pake aloe gel NR cocok2 aja, tpi mau repurchase…musim pandemi 🥲 jdi nyari2 pelembab yg cocok. Stlh baca2 review dri sini juga, ketemu si citra ini deh. Awalnya ga ngarep apa2, tpi eh, kok malah lebih suka. Teksturnya gel, sedikit lebih kental dri aloe gel NR, tpi cepat meresap (sambil ditepuk2). Di kulit dingin dan lebih lembab rasanya! Malam pake, pngen tau reaksi kulit di pagi. No breakouts, kulit masih terasa lembab. Dan yg pasti, affordable! 😂

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Alfamart

0

31 Aug 2021

chintyachristina recommends this product!

Produk ini aku pakai sebagai body lotion di malam hari. Wanginya aku suka, terasa segar. Teksturnya gel berwarna biru bening, cepat meresap dan kulitku terasa lebih lembab. Aku suka banget sama packagingnya, warnanya bagus, jadinya pengen ke raja ampat

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : FD Try and Review

0
Prev
Next