ADD

Cetaphil

Daily Facial Moisturizer SPF15

Rp. 190.000
3.6

185 REVIEWS

5 Stars

51

4 Stars

49

3 Stars

51

2 Stars

30

1 Star

4

3.9/5

for package quality

33%

users will repurchase

female-daily-user-image
gumgumgyo

18 and Under

a day ago

awal pake ini bagusss bikin muka alus,clog pores ilang tapi lama-lama bikin jadi oily banget huhu,wanginya juga agak ganggu sih menurut aku,cuman kayanya lumayan bisa ilangin bruntusan tapi gk se waw itu

female-daily-user-image
nafia14

25 - 29

4 days ago

Awalnya cari pelembab yang aman karena takut pake CREAM dokter jadinya pilih produk ini. Pas dicoba dimukaku rasanya perih cekit2 panas gitu terus masih kucoba sampai lima kali pemakaian atau seminggu tapi tetep aja wajahku gak bisa adaptasi. Akhirnya stop gak pakai lagi takut wajahku malah bermasalah.

female-daily-user-image
gggael

25 - 29

17 Apr 2019

aq beli ini karena lagi coba2 nyari produk yg bs melembapkan wajah ... bagus sih emang ada spf nya ... kemasannya jg higienis karena pake pump n aman kalo dibawa travelling ... harganya agak 'mahal' sih tp isinya banyak ... sayangnya di aq produk ini kurang melembapkan ...

female-daily-user-image
asyifarz

25 - 29

14 Apr 2019

Awal pake ini sebenernya nggak cocok sih, bikin beruntusan. Tapi setelah beberapa kali nyoba lagi lama-lama oke juga, nggak bikin beruntusan lagi. Di gue sih kaya ada efek brightening. Karena nggak cukup moisturized jadi biasanya pake pelembab lain dulu.

female-daily-user-image
anifatimah

19 - 24

13 Apr 2019

Teksturnya layaknya moisturizer pada umumnya, cream gitu.. Pas diaplikasiin agak lama nyerap dimuka, udah gitu ninggalin efek oily. Udah muka oily ketambahan ini jadi makin oily deh. Sayang banget ini bikin muka aku bruntusan.

female-daily-user-image
liliknur79

40 - 44

31 Mar 2019

PRELOVED.. Awalnya sy pakai cetaphil gentle skin cleanser dan sy suka sekali krn bikin kulit moist, lalu sy coba moisturizer nya dari cetaphil ini, berharap hasilnya bagus ky cleanser nya, eh ternyata di kulit sy kurang cocok, Sy mau preloved ya sista2, dipakai baru sekitar 2 minggu pagi hari sj, jadi isi msh banyaak.. sy beli sekitar 190 k,... Read More

27 Mar 2019

Awalnya agak ragu mau pakai moisturizer ini, karena tipe kulit saya oily banget, takut malah tambah jadi kilang minyak. Tetapi setelah pakai beberapa bulan, moisturizer ini ternyata ringan banget di wajah, tidak menyebabkan komedo, dan tidak ada wanginya. Ini adalah pelembab paling ringan yg pernah saya pakai. Repurchase? Maybe, harganya menurut sa... Read More

26 Mar 2019

Pertama kalinya beli moisturizer dan buat kesan pertama pakai moisturizer jd buruk :( Mungkin gak cocok buat tipe mukaku yang oily, buat yg mukanya oily aku sih gak rekomen ini. Bikin mukaku bo parah. Pas makenya itu rasanya pengen cepet" cuci mukaa.

female-daily-user-image
vieraa

18 and Under

22 Mar 2019

enakkk ga bikin tambah berminyak. botolnya dipump gitu. isinya banyak, pakenya dikit jg bisa. tp kalo pake ini dalam keadaan masih sedikit basah bakal kerasa cekit2 dan agak panas, tp cuman bentar abis itu kulit terasa lembab dan ga berminyak

female-daily-user-image
qitsyyy

19 - 24

20 Mar 2019

produk cetaphil pertama yg aku pake dan alhamdulillah cocok. padahal kulit wajah aku tipe yg sensitif banget dan kering (semenjak lepas krim klinik kecantikan & ada riwayat dermatitis perioral). lumayan mengurangi kering di wajah aku, non comedogenic juga. minusnya cuma di spf nya doang yg rendah

similar products

be the first to review!

Phytoactive Reactivating

Babor

be the first to review!

Phytoactive Combination

Babor

Prev
Next