Benton Snail Bee High Content Lotion - Review Female Daily

Benton

Snail Bee High Content Lotion

Rp. 250.000

3.8

86
89
41
21
14

250 users

Reviewed this

27% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

salmartiyan

Normal, 19 - 24

6 days ago

salmartiyan recommends this product!

OMO MY FIRST LOTION🥰 Bener sih pake ini melembabkan, kulit juga serasa lebih kencang. Gatau karena aku pakenya kebanyakan apa emang texturenya agak susah di blend. Jadi, pas di aplikasiin gitu perlu beberapa kali di blend biar bisa merata. Tapi so far bagus sih🥰

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Beautyhaulindo

0

almaysnt

Combination, 19 - 24

21 Jul 2021

almaysnt recommends this product!

cukup melembabkan, 2 kali pump sudah bisa digunakan untuk seluruh wajah. teksturnya lebih cair dibanding lotion biasanya. nggak nahan minyak di kulit kombinasiku. memperbaiki skin barrier aku. suka sama packagingnya sih, bikin praktis dan nggak ribet.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

Ulvaa_hbt

Dry, 19 - 24

11 Jul 2021

Ulvaa_hbt doesn't recommend this product!

untuk kulit kering aku bakal kasih ini 5stars! tp kalo serum belum ngeresap banget bakal jadi kek susah blend nya dikulit.. trus cukup 1 pump aja kalo mau pake siang.. tapi aku lebih sering pake malem aja soalnya gerah gitu dikulit lama nyerep.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

ElaSaputri13

Dry, 19 - 24

29 Jun 2021

ElaSaputri13 recommends this product!

ini bagus banget sih buat pemilik kulit wajah yang kering. baru beberapa hari pakai dia sudah memberikan hasil yang oke, kulit jadi lembab, kenyal, dan btuntusan di dahi aku langsung hilang. teksturnya hampir-hamoir mirip kaya aloe vera tapi ini lebih cair dan baunya soft.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

meryll

Normal, 18 and Under

05 Jun 2021

meryll recommends this product!

salah satu moisturizer kesukaan. setelah pake ini muka berasa jadi alus dan lembab. aku pakenya cukup 1-2 pump biar ga ninggalin whitecast. gada aroma yang aneh dan ga ngasih efek buruk ke aku, so far so good sih, nyaman juga pakenya. repurchase? maybe yes

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Ikaike28

Combination, 18 and Under

02 Jun 2021

Ikaike28 recommends this product!

moisturizer ini merupakan moisturizer dengan kandungan niacinaminde favorit ku selama pandemi ini. salah satu hal yang aku suka tuh karena kemasan moisturizer ini tuh gelap jadi bisa lebih menjaga kualitas produk yang ada di dalamnya. tekstur dari moisturizer ini sendiri seperti lotion yang kental dan sedikit butuh waktu agar bisa menyerap ke wajah ku, jadi aku biasanya sambil tepuk-tepuk muka ku agar moisturizer nya lebih cepat menyerap dan aliran darah jadi lebih lancar. untuk pemakaian setelah ±5 bulan pemakaian moisturizer ini sangat membantu untuk mencerahkan bekas-bekas jerawatku yang hitam/coklat dan untuk efek melembabkan nya juga enggak di ragukan lagi apalagi dengan isi produk yang banyak banget jadi bisa pakai moisturizer lebih banyak kalau kulit sedang terasa kering banget. Bahkan setelah hampir pemakaian 6 bulan sebelum masa kedaluwarsa moisturizer ini masih sisa setengah botol padahal aku sama kembaran ku juga ikut pakai dan pakainya juga banyak-banyak. tapi sayang nya walaupun produk ini mengandung snail tapi hasilnya untuk memperbaiki tekstur kulit hanya berpengaruh sedikit di wajah ku. sayang banget produk nya udah mau kedaluwarsa padahal belum abis😭😭😭

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : sociolla

0

zkshafira

Oily, 19 - 24

24 May 2021

zkshafira recommends this product!

jujur beli ini karena salah beli (awalnya mau restock si essence). tp turns out bagus jugaa. efeknya yg paling keliatan adalah memperbaiki tekstur, berasa kayak abis pake primer gitu halusnya tp ini emang long lasting. minusnya sih awal pengaplikasian dia ada whitecastnya jd hrs bener2 alus ratainnya, tp so far bagiku gaada masalah. kayaknya bagus juga dipake di bawah makeup

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Sociolla

0

Quinnn50

Combination, 19 - 24

13 Apr 2021

Quinnn50 doesn't recommend this product!

waktu itu beli ini sama cream snail nya , berharap cocok tp dipakai sebulan malah bikin kusam gitu loh padahal setiap pagi selalu pakai sunscreen. trus kucoba teruskan malah muncul beruntusan gitu, trus di aku juga bikin wajah jd berminyak

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

kedipa

Oily, 25 - 29

09 Apr 2021

kedipa recommends this product!

my first snail cream, dia cukup melembabkan kulit yg lagi iritasi, bikin kulit 1 tingkat lebih cerah tp moisturizer ini mengandung silicone jd harus double cleansing setelahnya supaya tidak clogged pore, cocok bgt buat oily skin kaya aku.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Brand website

0

faizaahfaayy

Combination, 25 - 29

30 Mar 2021

faizaahfaayy recommends this product!

First time pakai ini pas umroh waktu di makkah, dan memang cuaca makkah sama kairo jauh berbeda. Soalnya kairo masih winter sedangkan di makkah mataharinya strong banget :”) kemudian disuruh pakai ini sama temen dan alhamdulillah cocok karena pakai benton yang AHA BHA warna ijo itu kayak ga ngefek. Sekarang pakai ini lagi sebelum pakai foundation dan suka banget huhuu

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Gift

0
Prev
Next