Benton Aloe Propolis Soothing Gel - Review Female Daily

Benton

Aloe Propolis Soothing Gel

Rp. 240.000

4.4

150
47
12
23
3

235 users

Reviewed this

89% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

spacestarsss

Dry, 18 and Under

spacestarsss recommends this product!

6 hours ago

penolong pas muka lagi kemerahan atau iritasi! dia juga ngebantu ngurangin bruntusan, nge calm jerawat meradang, sama efeknya ada seger gitu karena aku masukin kulkas. aku kalo kulitnya lagi merah merah suka pake ini sebelum moisturizer, not my holy grail tapi suka bang ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Blussfully

19 - 24

Blussfully recommends this product!

11 hours ago

Jujur iseng coba produk ini. Dan lumayan work but, kulit aku tetep tumbuh jerawat 1/2 gitu. Tapi ya mungkin emng tipe kulit ku kek gitu kalik. Tapi sumpah ya buat kalian yang oily sangat rrcomed. Karena dia tu cepet meresap. Jadi lumayan sukaaa

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Mouniepea

Oily, 19 - 24

Mouniepea recommends this product!

16 hours ago

MOIST PERTAMAKU!! dan ini cocok bangetttttttttt trus ini mengurangi fungal acneku jugaaaaaaa sebulan pake ini brutusan hilang wkwkwk jidat jadi mulusssssssssssssssssssssssssss mantapppp pokoknya, sebanding dengan harganya wkwkkwk

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

khofifahafiz

Combination, 19 - 24

khofifahafiz recommends this product!

18 hours ago

Pelembab yang sekarang aku pake dan kayanya bakal bertahan disini, teksturnya gel cocok banget buat kulitku yang kadang jadi ladang minyak pas siang hari, baunya ga ganggu, dan yang pasti efek calmingnya mantep baget, bikin kulit jadi lembut juga setelah aku pake hampir ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

kayrananda

18 and Under

kayrananda recommends this product!

2 days ago

Ini bagusss dia ingredientsnya ga macem macemm katanya sih bagus ya buat fungal acne sama jerawatan gitu tapi karna mukaku jarang jerawatan jadinya kayak gangerasain efeknya tapi ini baguss bgt ko dia moisturizernya ringan tetep ngelembapin tapi ga overmoist jugaa

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Dentian

Oily, 19 - 24

Dentian recommends this product!

2 days ago

Spechless, gatau mau bilang apa, dia paket komplit sih buat aku, moisturizer yang lembabnya galebay malah setelahnya muka jadi halus banget and guess what? setelah aku pake ini kaya ngerasa tekstur kulitku membaik bangettt huaaa, ingredients nya juga bagus banget buat b ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

delvadista

18 and Under

delvadista doesn't recommend this product!

2 days ago

hii aku mau preloved benton aloe propolis shooting gel 100 ml, wa 085219217140, ig @delvadista aku udh berharap banget bisa sembuh dari beruntusan sama fungak acne tapi maah tambah banyak karena mungkin di aku kurang cocok , harga beli 185k aku jual 140 aja solnya yang ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Instagram

0

intanpsy

Dry, 19 - 24

intanpsy recommends this product!

3 days ago

Cintaa banget sama produknyaaaa. penyelamat wajah aku yang lagi breakout parah. bruntusanku jadi tenang gara" aloe benton ini. kandungannya ringan banget cocok banget buat kulit wajah aku yg sensitiv ini. Repurchase? ABSOLUTELY YES!!!

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Beautyhaulindo

0

vinanahdia

Combination, 19 - 24

vinanahdia recommends this product!

3 days ago

BAGUS BANGEEEEET bener bener ngurangin beruntusan tapi bertahap ya guys ga langsung ilang ini juga bikin lembab banget pokoknya tekstur kulit jadi kenyel dan sehat gitu aku pake 2x sehari udah mau 2 minggu semoga beruntusan nya cepat hilang

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

emashanti

Dry, 19 - 24

emashanti recommends this product!

5 days ago

Racun tiktok checkkk! Seneng banget keracun produk ini setelah mencari-cari moisturizer yang gak terlalu berat untuk aku yang fungal acne. Harganya terjangkau, cepet nyerepnya, ga ada fragrance, gak bikin kulit jadi berminyak dan fungal acne safe.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0
Prev
Next