BASE Ultra Clarity Balancing Lotion - Review Female Daily

BASE

Ultra Clarity

Balancing Lotion

Rp. 189.000

4.1

12
16
7
0
0

34 users

Reviewed this

89% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

6 hours ago

lulukhodijah recommends this product!

Aroma mirip dengan cleansernya: jamu. Vibes tradisional gitu. Dari konsistensinya lumayan thick. Gel cream sih menurutku ya. Trus pas dipake cepet menyerap, tapi menjaga kelembapan lumayan lama. Worth dengan harganya, ya...

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0

5 days ago

syafirayumna recommends this product!

ini moisturizer yang cukup ringan menurutku tapi walupun ringan dia sudah menghidrasi muka aku dia juga ga ngasih reaksi negatif apapun ke muka aku tapi sayangnya dia cukup lama untuk meresap ke kulit, jujur aku kurang suka juga sama wangi moisturizernya karna nyengat banget dan udah di pake berkali kali pun tetep gabisa masuk ke hidung aku 🙂 tapi overall product ini bagus minusnya cuma i dont really match with the smell of thebproduct aja. untuk harga dia sangat affordable sih apalagi dengan packaging yang seniat itu di tambah performa nya yg oke. repurchased? yess!!!❤️

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0

15 Sep 2021

dedeokta recommends this product!

Lotion ini adalah personalized skincare yang di buat berdasarkan skin type dan ingridients sesuai kebutuhan kulit kita. Lotion ini berwarna sedikit kekuningan dan memiliki aroma natural karena di buat tanpa parfum. Packagingnya terbuat dari botol keramik dengan pump, cukup terlihat mewah. lotion ini biasanya aku pakai di pagi hari karena teksturenya yang ringan dan tidak membuat kullit terasa greasy. Lotion ini membuat kulit aku lembab dan jika sedang ada jerawat membuat jerawat lebih calming. Overall aaku suka meski baunya aku tidak suka hehe

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Brand website

0

15 Sep 2021

elisabethruthma recommends this product!

Untuk aku yang peka sama bebauan, aku ga suka sama baunya. Tapi itu karena bahan2 alami mereka. Aku setuju sih tapi masih ga masuk di hidung aku. Dia melembapkan kok walaupun ga terlalu creamy. Kemasannya jg aesthetic, cuma emang agak berat.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : PR Package

0

29 Aug 2021

diantashafa recommends this product!

hhh love and hate relationship sama moist ini, awal pemakaian sekitar 1 minggu tuh muka rasanya alus dan jerawat lebih kalem gitu & kempes (maybe karena ada kandungan tea tree yg emg bagus buat jerawat) ehhh setelah minggu berikutnya gatau kenapa nimbulin jerawat mendem dan di jidat jadi banyak jerawat kecil gitu:( berharap cocok sm produk ini krn ingredientsnya yang all natural dan bagus bgt buat acne prone skin kyk aku tp ternyata kurang cocok huhu

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0

18 Aug 2021

Dinputriand recommends this product!

Balancing lotion yang bisa jadi pilihan untuk melembabkan kulit dan bisa juga menenangkan kulit kalau lagi bermasalah atau breakout. Ini inggredients nya herbal jadi ga aneh2, dan bau nya tuh herbal gitu. Tekstur nya watery jadi gampang nyerep ke kulit dan ga lengket

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : XBeauty by Female Daily

0

28 Jul 2021

Windyastt_ recommends this product!

Skincare dari base ini unik karena mengusung organic skincare yang formulanya berdasarkan kebutuhan kulit kita. packagingnya terbuat dari kaca tebal semacam keramik, dengan pump. teksturnya lotionnya kental berwarna putih kekuningan yg cepat meresap. karena lotion ini ga pake parfum, jadi aromanya agak kurang sedap menurutku. mudah meresap, ringan, dan gak lengket. cukup 2-3 pump udah cukup buat wajah dan leher. aku udah pake semingguan lebih dan yang paling terasa adalah kulitku jadi lebih moist dan sehat, minyak di area T zone lebih terkontrol kalo aku pakein lotion ini.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0

28 Jul 2021

Nabila_usn recommends this product!

base ini bener" cocok buat yang lagi nyari basic skincare ato pun buat pemula yang bingung mau mulai dari mana sangat membantu sekali. sama produk" nya yang lain packaging nya dari keramik berat dan kokoh. bentuknya pump kecil bikin gemesh hihi. ingredients d box kardus nya sangat lengkap d cetak dengan warna font yang berbeda jadi kita tau apa aja yg ada d dalam produk tersebut. teskturnya lotion gak cair gak berat pas d tengah" sangat mudah ketika d bland. warnanya kekuningan dan cukup meresap dengan baik. wanginya khas bahan" alami tapi sayang banget aku cukup selektif soal wangi" an klo gak sesuai selera bisa pusing bahkan mual dan kembung d perut kaya mabuk perjalanan 😵. wanginya ini strong banget persis kaya wanginya minyak kayu putih oh noo 😥 but dia gak bertahan lama cuma meruak ketika d bland aja it's oke masih bisa d tahan 🤭. yang paling aku suka ketika udah d aply after feels nya bikin kulit keliatan shiny glowy tapi gak lebay d oily skin ku dan gak bikin greasy, melembabkan nya pun oke lah yaww sukak! jadii cuma nerapin basic skincare pake base udah cukupp banget kalo sekalian pengen dapet efek glowy shiny nyaa. bumil busui bisa cobain nih kayaknya. tingkyuu ✨

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Female Daily Event

0

11 Jul 2021

naysskincare recommends this product!

Aku udah pernah ngabisin 1 botol balancing lotion ini, dan lagi pake botol ke 2!😆. Menurut aku varian balancing lotion lebih bagus dibanding varian moisture cream yang pernah aku coba. Yang balancing lotion ini lebih light teksturnya. Ada kandungan niacinamide, squalane sama salicylic acid nya. Teksturnya lotion yang ringan gitu, aku kira teksturnya bakal kaya lotion yang licin dan bikin lapisan oily di kulit, ternyata enggak!. Nyerepnya enak, bisa nyerep sempurna di kulit. Dan finishnya di permukaan kulit juga cakep banget, gak matte dan gak terlalu glowy. Produk base tuh gak pake parfum, jadi wangi produknya natural banget, agak aneh kalau pas pertamakali cium. Selama pake balancing lotion ini aku cinta banget!! Gak berat buat dipake di kulit aku tapi kerasa juga lembabnya. Gak bikin komedo bertambah atau malah jd pori pori nya tersumbat. Yang aku suka banget, si lotion ini cocok buat di mix bareng face oil. Bisa nyatu banget dan dipake bareng face oil jd lebih nyaman dan nyerep. Botolnya keramik yang agak berat gitu, tapi aplikatornya yang pump bikin gampang buat dipake. Sayangnya PAO nya cuman 6 bulan aja:(

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Gift

2

08 Jul 2021

oliviafu doesn't recommend this product!

I really like their concept "personalized skincare" jadi berasa emang di buat berdasarkan skin concern ku. Dan kebetulan dapat harga yang super murah krn ada discount code. Dr packaging terlalu berat dan terbuat dari kaca takut pecah hiks ingredients list nya aman2 aja untuk wajah yg berjerawat. Tekstur nya ringan mudah menyerap tapi aku ga suka wangi nya. Untuk aku pelembab ini seperti ga kasih hasil apapun, hasil nya terlalu matte malah bikin produksi sebum ga balance jd makin oily stlh beberapa jam. Shelf life nya hanya 6 bulan terlalu cepat sih aku berharap setahun hehe oh ya selain itu bikin kulit ku breakout mgkn ga cocok salah satu ingredients nya ☺️

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0
Prev
Next