Azarine Cosmetics Oil Free Brightening Daily Moisturizer - Review Female Daily

Azarine Cosmetics

Oil Free Brightening Daily Moisturizer

Available in

4.9

1103
90
25
9
3

1230 users

Reviewed this

98% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

cnthchlla

19 - 24

19 - 24

2 days ago

cnthchlla recommends this product!

dari dulu susah banget buat cari2 moisturizer yg cocok buat kulit aku, kulit aku cenderung minyak dan kalo dipake enak bgt nyerapny juga lumayan cepat, dan rasany ringan di kulit wajah. udah pake moisturizer ini lumayan lama jugaa..

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : FD Flash Sale

0

delinmafita

19 - 24

Normal, Medium, Neutral

09 May 2022

delinmafita recommends this product!

Aaaa seneng bangettt aku nemu moisturizer yang cocok banget di kulit aku, ini tu rekomended bgttt apalagi buat yang kulitnya berminyak ataupun berjerawatt. Suka bangett pokoknyaaa, kalian wajib coba si

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

betharicz

19 - 24

Combination, Medium Light, Warm

06 May 2022

betharicz recommends this product!

Waktu itu lagi iseng nyari di supermarket krn mau nyobain sabun muka baru dan pas bgt muka lg banyak jerawat hormonal. Akhirnya nemu ini DANN YAAMPUN SUKA BGT! Gabikin muka ketarik, nenangin, dan jerawat gamakin banyak juga. Pas nyoba ini pun lagi gabanyak nyoba skincare lain jd bisa yakin banget kl jerawat cepet kering dan tenang karena andil dari fw ini🥲👍🏼

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : GS Supermarket

0

yamyam

19 - 24

Oily, Medium Light, Cool

04 May 2022

tekstur enak dikulit berminyak, bentukan nya gel gitu, cepet ngeresep dikulit, pake dilayer serum gak piling. tapi cuman kenapa pas pake agak lamaan berasa gatel banget, kek nya gw gak cocok sama salah satu kandungannya ,tapi ini enak dipakenya.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Tokopedia

0

Yeo_Nana

18 and Under

Dry, Medium Light, Neutral

04 May 2022

Ini produk Azarine selanjutnya yang aku coba,karena biasanya nggak cocok,kebetulan waktu itu kulitku lagi berminyak & ada jerawat, produknya dikemas dalam bentuk tub jadi lebih higienis,ketika dibuka aromanya aku kurang suka,untuk teksturnya gel,mudah menyerap,ketika digunakan sejuk,tapi habis itu terasa panas juga dikulitku,pas bangun tidur rasanya makin berminyak,tapi setelah rutin pemakaian jerawatku lumayan membaik & terasa lembab,50-50 lah ya

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0

ekaaputri17

19 - 24

Oily, Medium Light, Neutral

30 Apr 2022

ekaaputri17 recommends this product!

Udah lama banget pengen cobain produk ini. Pelembab ini ringan banget pas dipake. Tekstur gelnya cepat meresap. Nggak nimbulin efek negatif di kulitku selama pemakaian. Tapi, produk ini kurang lembab kalau dipakai pas malam hari.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

AzZarQaa6

19 - 24

Oily, Medium, Warm

26 Apr 2022

AzZarQaa6 recommends this product!

Udah kepengen beli moist ini sejak lama, tp baru kesampean kurleb sebulanan yg lalu... Yg pertama mau aku kasi jempol si teksturnya yg gel, di wajah jadi langsung nyerap gitu, jd gak terlalu berminyak... MaasyaaAllah... Dikombinasiin sm skincare rutinku yg sekarang jg cocok alhamdulillah, semoga jd bisa bebas jerawat mukanya... Aamiin

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Gina_Ameliaa

18 and Under

18 and Under

26 Apr 2022

Gina_Ameliaa recommends this product!

Aaa suka bangeett sama moisturizer inii😍, baru kali ini aku cocok pake pelembab. Teksturnya nya juga lembut banget jadi gampang banget buat diaplynya, bikin wajah aku cerah ga bikin wajah aku kusam. Pokoknya ini rekomended bangett sii

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

1

puspa_dewi

30 - 34

Normal, Medium, Neutral

22 Apr 2022

puspa_dewi recommends this product!

Baru kali ino sih aku cocok pake pelembab. Sebelumnya aku g pernah cocok dengan merk apapun. Kalau pake pelembab, biasanya langsung bruntusan atau timbul jerawat. Tapi pake ini, aman lho. Dan kulitku jd lembab, tapi ga minyakan. Produknya cepet nyerap ke kulit

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Nur79

19 - 24

Normal, Medium Light, Cool

21 Apr 2022

Nur79 recommends this product!

setelah 2 mg pake ini, kulitku yg oily berangsur-angsur jd normal to oily. pertama kali pake kaget banget sama teksturnya yang gel ringan. ada bau2 masam dari kandungan madu yang cukup samar. selama pakai ini ga bikin gerah walau dipake sendiri, minyak juga terkontrol banget. sayangnya di aku dia lembabnya kurang. jd memang harus dibarengi sama toner atau serum biar lembabnya pas. ini pelembab lokal yang juara sih harganya juga terjangkau

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0
Prev
Next