Emulsion - Review Female Daily

ADD

Astalift

Emulsion

Rp. 662.000
4.5

2 REVIEWS

5 Stars

1

4 Stars

1

3 Stars

0

2 Stars

0

1 Star

0

5/5

for package quality

50%

users will repurchase

female-daily-user-image
angieayu

30 - 34

06 Dec 2018

moisturizer ini namanya unik bgt, yaitu emulsion. bentukannya gak terlalu creamy tp gak terlalu liquidy juga, pas aja. cepet meresap ke kulit dan bikin langsung lembab, berasa banget glowingnya gitu deh. teksturnya ringan juga gak berasa ada sesuatu di wajah kita, aku suka nih yg model begini.

09 Nov 2018

pelembab berbentuk emulsion dari astalift ini bisa di pakai untuk semua jenis kulit. mau itu berminyak, kering, normal even untuk kulit yang berjerawat (asalkan kamu ga ada alergi sama salah satu ingredients nya ya). si emulsion ini memberikan kelembapan di kulit tanpa membuat kulit berasa over greasy. pakainya pun cukup seuprit ajah bisa buat sem... Read More

similar products

be the first to review!

Phytoactive Reactivating

Babor

be the first to review!

Phytoactive Combination

Babor