Astalift Emulsion - Beauty Review

Astalift

Emulsion

Rp. 662.000

4.5

1
1
0
0
0

2 users

Reviewed this

0% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

angieayu

30 - 34

Combination, Medium, Neutral

06 Dec 2018

moisturizer ini namanya unik bgt, yaitu emulsion. bentukannya gak terlalu creamy tp gak terlalu liquidy juga, pas aja. cepet meresap ke kulit dan bikin langsung lembab, berasa banget glowingnya gitu deh. teksturnya ringan juga gak berasa ada sesuatu di wajah kita, aku suka nih yg model begini.

0

shinhw4_girl

35 - 39

Oily, Medium Light, Warm

09 Nov 2018

pelembab berbentuk emulsion dari astalift ini bisa di pakai untuk semua jenis kulit. mau itu berminyak, kering, normal even untuk kulit yang berjerawat (asalkan kamu ga ada alergi sama salah satu ingredients nya ya).

si emulsion ini memberikan kelembapan di kulit tanpa membuat kulit berasa over greasy. pakainya pun cukup seuprit ajah bisa buat semuka. walau harganya terhitung mahal, tapi pelembab ini bisa buat 6-7 bulan kok even kalau kamu pakai tiap hari (pagi dan malam).

buy again? ya iyalaahhh!! belum bisa pindah ke lain (hati) merk ūü§£ūü§£ūü§£

0

SIMILAR PRODUCTS