APIEU 18 Moisture Cream - Review Female Daily

APIEU

18 Moisture Cream

Rp. 100

3.8

0
3
1
0
0

4 users

Reviewed this

75% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

flessta

Combination, 25 - 29

02 Feb 2020

flessta recommends this product!

pelembab asal korea yang murcidaa banget klo menurutku isi banyak dengan harga segitu, klaimnya gak macem-macem dan memang dia ini fungsinya cuma untuk melembabkan wajah. so far setelah pemakaian di wajah lumayan lembab, untuk teksturnya dia creamy gitu, dan cepet meresap dikulitnya. Alhamdulillah gak bikin breakout muka aku, untuk repurchase egk deh, nyari yang lebih enakan lagi aja😁

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

chtyln

Dry, 19 - 24

01 Dec 2019

chtyln recommends this product!

Jujur suka banget sama moisturizer ini !!! Teksturnya creamy (menurutku seperti balm) ada fragrancenya tidak terlalu mengganggu buatku dan wanginya kaya wangi teh. Syukurnya dikulitku cocok tidak menimbulkan reaksi negatif, melembabkan dan finishnya yang matte tapi butuh waktu lama untuk meresap karena rasanya moisturizer ini cuma "ngambang" dipermukaan kulit. selalu masukin dia distep mourning skincare routine aku karena finishnya yang ga basah dan becek jadi oke kalau dipake saat buru2. Moisturizer ini juga ga macem2 selain ngasih kelembaban.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : FD Try and Review

0

ravenzukamori

Combination, 30 - 34

15 Oct 2019

ravenzukamori doesn't recommend this product!

moisturizer yang menurutku nggak macem-macem. dia ga menjanjikan wajah bakal begini begitu tapi memang cuma buat pelembab jadi mudah dipadukan sama bahan aktif lainnya. teksturnya antara creamy-gel, di kulit oliy kayak aku berasa ringan banget. aku baru sadar ingredientsnya mengandung olive oil, ini penyebab wajahku jadi bruntusan terus dan komedo dimana mana. mungkin memang karna wajahku cenderung berminyak dan punya pori-pori besar. serba salah sih padahal secara efek dia lumayan banget melembabkan.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Rury96

Oily, 19 - 24

06 Oct 2019

Rury96 recommends this product!

Harganya murah isinya banyak, ingredients ok banget sih. efek moisturizingnya cukup ok kalo memurut aku, tapi ya cuma moisturizing aja engga bikin gimna2 lagi. Repurchase ? mau coba cream apieu yg lainnya

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0