Oil Control and Whitening Cream - Review Female Daily

ADD

Acnes

Oil Control and Whitening Cream

Rp. 39.500
3.5

126 REVIEWS

5 Stars

23

4 Stars

39

3 Stars

44

2 Stars

16

1 Star

4

3.8/5

for package quality

35%

users will repurchase

female-daily-user-image
salmaayuh

18 and Under

4 days ago

enak bgtt bikin lembab, ga nimbulin bruntusan juga. tapi kalau misalnya habis pake ini di timpa pake sunscreen dll, malah bikin minyakan huhu :( harga oke buat hasil yang lumayan oke ini, gabikin kantong kering hehe.

6 days ago

Moisturizer drugstore bahkan supermarket yang oke banget. Ga nimbulin jerawat dan ga minyakan. Awalnya pake ini dibarengin sama sabun mukanya. Tapi pas udah ga pake sabun mukanya juga masih oke banget. Sayang kadangan susah dicarinya, udah tube ke 4 atau 5 sesuka itu

female-daily-user-image
tiara_ly

18 and Under

13 Jun 2019

produk ini klo di muka aku, emg nahan minyak bgt, tapi karna produk ini ga ditulis untuk ngetone-up kulit wajah/ ngenaikin warna kulit, jadi harus ditambahin kayak krim pencerah wajah gitu biar maksimal dan diset pake bedak :) .

female-daily-user-image
sarahna

18 and Under

12 Jun 2019

Ini malah ngelembabin banget tapi minyak di muka aku tetep gitu gitu aja, ga berkurang. Pakai ini malah bikin kulit wajah aku kaya lautan minyak, mengkilap banget. Padahal ekspektasinya bisa banget buat ngecontrol minyak, tapi ternyata 🙃.

female-daily-user-image
seravy

18 and Under

11 Jun 2019

Yahh dulu sih emang masih belum pinter pinter milih skincare. Ini untuk kulit berminyak malah aku beli dan pake tiap hari. Pantes aja dulu rasanya kaya ketarik dan kering kerontang bgt di muka tp dulu masih bodo amat :(

female-daily-user-image
norr241

18 and Under

18 May 2019

Aku beli paket hemat acness nya lumayan banyak terus aku pake creamnya ini, udah senang gitu yaaaaa karena aku gakpnya cream lagi😂 itupun baru beli ya.. terus aku pake beberapa hari... 2 hari kayaknya.... kok kulitku makin kusam.... entah ... Terus pas dipake gitu kayak makin berminyak muka aku pas udah lama😭 huhuhu pokoknya yang bikin gak suka i... Read More

female-daily-user-image
rizzy_

19 - 24

09 May 2019

udah dua mingguan pake ini dan kulitku gak kenapa2. awalnya skeptis sih karena gatau kenapa kulit mukaku tuh picky bgt dan sensitif bgt sama produk drugstore. beli ini tuh awalnya gambling karena bener2 lg perawatan buat ngilangin jerawat. ternyata pas diapply alhamdulillah kulitku baik2 ajaa haha. ngelembabin seharian bgt dan gak bikin muka minyak... Read More

07 May 2019

hampir semua produk dari acnes aku cobain ini juga salah satunya. produk ini tu punya klaim, mengurangi minyak berlebih, mencerahkan warna kulit, menyamarkan flek hitam dan bekas jerawat, menjaga kelembapan kulit, dan membuat tekstur kulit lebih halus. hmm. menurut aku pribadi sih, ini tu ga bikin cerah warna kulit aku, terus ga bikin flek hitam da... Read More

female-daily-user-image
anggaraal

25 - 29

06 May 2019

Aku adalah pencinta acnes hampir semua sudah aku coba kecuali tonernya karena gak nemu di pasaran. Baiqlah semuanya baik-baik saja pada masanya sekarang mau makai produk ini malas aja gitu 😂 masih ingin berkelana mencari2

female-daily-user-image
anggaraal

25 - 29

06 May 2019

Aku adalah pencinta acnes hampir semua sudah aku coba kecuali tonernya karena gak nemu di pasaran. Baiqlah semuanya baik-baik saja pada masanya sekarang mau makai produk ini malas aja gitu 😂 masih ingin berkelana mencari2

similar products

be the first to review!

Phytoactive Reactivating

Babor

be the first to review!

Phytoactive Combination

Babor

Prev
Next