
3.8
642 users
Reviewed this
90% users
Recommended this
MEMBER'S REVIEW#FakeFree and AuthenticFilter |
Sort by:
newest
27 Aug 2026
TriliaKartika97 recommends this product!
Aku dapat yang versi upgrade dari sebelumnya karena ada kandungan TXA nya. Menurutku emang pantes sih kalau produk ini viral. Teksturnya beneran enak, watery gel yang lightweight banget jadi gampang banget menyerap ke kulit. Gak bakal bikin greasy dan sumuk. Finish-nya bikin kulit angsung berasa plumpy, hydrated, dan ngasih sensasi cooling yang enak banget dipakai pas cuaca lagi panas-panasnya. Dipakai buat skin prep sebelum makeup super aman, gak bakal pilling pas ditimpa cushion atau foundation. Sayang harganya gak bersahabat hehe.
Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Shopee
04 Jul 2026
felix_chiuman recommends this product!
Bagus banget menurutku sih, apalagi buat kulit seperti aku. Dia gampang nyerep dan ada efek beightening. Dan dia teksturnya ringann, jadi ga berat dan ga bikin kulit terasa engap. Harganya juga murah sih mnurutku sesuai dengan benefit yg dikasih
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Shopee
25 Jun 2026
archelyaallysha recommends this product!
Sukaaaak banget sama produk ini bikin wajah cerah di combo juga ya sama serum dengan variant yng samaa, diwajah langsung meresap, gak lengket, tapi moist kukit terlihat cerah merona ya bukan putih ih bagus bangeeet aku sampai beli ukuran jumbo ❤️
Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Shopee
19 Jun 2026
nadyaikhsanti recommends this product!
THIS ONE IS MY FAVORITE 💗 ngecalm kulitku yg combination skin type, beruntusanku di dahi memudar banget banget, skintone merata dan yg pasti texturenya light easy to blend 😫🫰🫰🫰 thank u sudah menciptakan varian best ini
Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : FD Flash Sale
17 Jun 2026
melsie recommends this product!
Bagus banget, bener-bener plumpy n bisa mencerahkan karena mengandung niacinamide. Apalagi pas pagi ketika aku bangun di pagi hari. Berasa kayak kulit bayi. Karena berasa banget halusnya 🤩 I will repurchase n again again. Apalagi sekarang ada kemasan gede nya , membantu banget 🙃
Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Shopee
28 Apr 2026
palupidc doesn't recommend this product!
setelah nyobain yg biru aku ganti ke yg pink ini dgn expektasi ada niacinamide nya brarti bisa mencerahkan, tp sepertinya aku harus menurunkan jauh expektasiku itu hehe. ternyata di aku dia malah semakin bikin kusemmmm huhu sedih bgt, mana pede bgt beli yg 80ml.
sebenernya yg ini jg gak bikin breakout atau gmn, tp yaa gitu efeknya di aku enggak lembab tp malah bikin kusem, jd yasudah masih setengah aku kasih ke ponakanku aja
Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Traditional Market
07 Feb 2026
diraya recommends this product!
Yang awalnya kusam jadi brightness banget muka ku aslii keren parah sangat cocok untuk yang kulitnya kusam jadi sangat cerah dan dalam kurun waktu yang hanya satu bulan setengah satu botol udah kelihatan banget cerahnya aslii rekomen parah
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Tiktok Shop
27 Jan 2026
Aisyiyah recommends this product!
To be honest, it’s just okay. Teksturnya emang juara, ringan dan instantly melting di kulit. Efek brightening-nya ada tapi butuh waktu lama banget buat kelihatan hasilnya. It’s a nice basic moisturizer, tapi jangan ekspektasi bakal dapet glowing instan. Decent, but nothing revolutionary.
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Lazada
26 Dec 2025
enoomomsen8 recommends this product!
Pakai ini buat di pairing as moisturizer after pakai Skintifif yg AHA BHA PHA LHA Peeling Solution 12%, cukup buat efek yg menenangkan ya, gue biasanya taruh di kulkas, jadi pas mau dipakai jadi makin adem karena dingin, saran gue beli yang ukuran besar soalnya klo yg kecil cepet abis 😭
Usage Period : 6 months - 1 year
Purchase Point : Tokopedia
07 Dec 2025
namitt recommends this product!
Gampang diaplikasikan ke kulit karena gel langsung lumer dan menyatu dengan kulit. Setelah digunakan ke wajah, tidak membuat kulit berminyak dan lengket jadi bikin nyaman di kulit. Dari segi aroma juga cenderung layak, tidak ada bau-bau aneh yang mengganggu kenyamanan hidung.
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Shopee
