Skintific MSH Niacinamide Brightening Moisture Gel - Beauty Review

Skintific

MSH Niacinamide Brightening Moisture Gel

More Gel on

3.8

431
132
48
24
7

642 users

Reviewed this

90% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

TriliaKartika97

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

27 Aug 2026

TriliaKartika97 recommends this product!

Aku dapat yang versi upgrade dari sebelumnya karena ada kandungan TXA nya. Menurutku emang pantes sih kalau produk ini viral. Teksturnya beneran enak, watery gel yang lightweight banget jadi gampang banget menyerap ke kulit. Gak bakal bikin greasy dan sumuk. Finish-nya bikin kulit angsung berasa plumpy, hydrated, dan ngasih sensasi cooling yang enak banget dipakai pas cuaca lagi panas-panasnya. Dipakai buat skin prep sebelum makeup super aman, gak bakal pilling pas ditimpa cushion atau foundation. Sayang harganya gak bersahabat hehe.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

felix_chiuman

25 - 29

Oily, Medium, Neutral

04 Jul 2026

felix_chiuman recommends this product!

Bagus banget menurutku sih, apalagi buat kulit seperti aku. Dia gampang nyerep dan ada efek beightening. Dan dia teksturnya ringann, jadi ga berat dan ga bikin kulit terasa engap. Harganya juga murah sih mnurutku sesuai dengan benefit yg dikasih

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

archelyaallysha

Combination, Medium Light, Warm

25 Jun 2026

archelyaallysha recommends this product!

Sukaaaak banget sama produk ini bikin wajah cerah di combo juga ya sama serum dengan variant yng samaa, diwajah langsung meresap, gak lengket, tapi moist kukit terlihat cerah merona ya bukan putih ih bagus bangeeet aku sampai beli ukuran jumbo ❤️

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

nadyaikhsanti

19 - 24

Combination, Medium, Warm

19 Jun 2026

nadyaikhsanti recommends this product!

THIS ONE IS MY FAVORITE 💗 ngecalm kulitku yg combination skin type, beruntusanku di dahi memudar banget banget, skintone merata dan yg pasti texturenya light easy to blend 😫🫰🫰🫰 thank u sudah menciptakan varian best ini

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : FD Flash Sale

0

melsie

35 - 39

Oily, Light, Cool

17 Jun 2026

melsie recommends this product!

Bagus banget, bener-bener plumpy n bisa mencerahkan karena mengandung niacinamide. Apalagi pas pagi ketika aku bangun di pagi hari. Berasa kayak kulit bayi. Karena berasa banget halusnya 🤩 I will repurchase n again again. Apalagi sekarang ada kemasan gede nya , membantu banget 🙃

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

palupidc

30 - 34

Combination, Light, Cool

28 Apr 2026

palupidc doesn't recommend this product!

setelah nyobain yg biru aku ganti ke yg pink ini dgn expektasi ada niacinamide nya brarti bisa mencerahkan, tp sepertinya aku harus menurunkan jauh expektasiku itu hehe. ternyata di aku dia malah semakin bikin kusemmmm huhu sedih bgt, mana pede bgt beli yg 80ml.

sebenernya yg ini jg gak bikin breakout atau gmn, tp yaa gitu efeknya di aku enggak lembab tp malah bikin kusem, jd yasudah masih setengah aku kasih ke ponakanku aja

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional Market

0

diraya

19 - 24

Combination, Medium Light, Cool

07 Feb 2026

diraya recommends this product!

Yang awalnya kusam jadi brightness banget muka ku aslii keren parah sangat cocok untuk yang kulitnya kusam jadi sangat cerah dan dalam kurun waktu yang hanya satu bulan setengah satu botol udah kelihatan banget cerahnya aslii rekomen parah

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Tiktok Shop

0

Aisyiyah

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

27 Jan 2026

Aisyiyah recommends this product!

To be honest, it’s just okay. Teksturnya emang juara, ringan dan instantly melting di kulit. Efek brightening-nya ada tapi butuh waktu lama banget buat kelihatan hasilnya. It’s a nice basic moisturizer, tapi jangan ekspektasi bakal dapet glowing instan. Decent, but nothing revolutionary.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Lazada

0

enoomomsen8

30 - 34

Combination, Medium Light, Warm

26 Dec 2025

enoomomsen8 recommends this product!

Pakai ini buat di pairing as moisturizer after pakai Skintifif yg AHA BHA PHA LHA Peeling Solution 12%, cukup buat efek yg menenangkan ya, gue biasanya taruh di kulkas, jadi pas mau dipakai jadi makin adem karena dingin, saran gue beli yang ukuran besar soalnya klo yg kecil cepet abis 😭

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Tokopedia

0

namitt

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

07 Dec 2025

namitt recommends this product!

Gampang diaplikasikan ke kulit karena gel langsung lumer dan menyatu dengan kulit. Setelah digunakan ke wajah, tidak membuat kulit berminyak dan lengket jadi bikin nyaman di kulit. Dari segi aroma juga cenderung layak, tidak ada bau-bau aneh yang mengganggu kenyamanan hidung.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next
ic-chevron