
3.9
5667 users
Reviewed this
93% users
Recommended this
MEMBER'S REVIEW#FakeFree and AuthenticFilter |
Sort by:
newest
16 hours ago
Nabillarzta recommends this product!
cocok dikulit saya yang kering, bikin kulit saya jadi lembab dan nyaman digunakan, tidak lengket ketika di gunakan. ketika saya memakai produk ini kulit saya jadi tidak berjerawat biasanya jerawat suka ada satu/dua setiap bulannya. harus coba sih!
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Shopee
20 hours ago
poppyandriani70 recommends this product!
saya memakai produk ini selalin cocok juga bagus di wajah melembabkan anak saya juga sama paki ini karena cocok juga kalau soal harga lebih sedikit mahal dari brand lain tapi memang gimana yah kalau sudah cocok tidak bisa pindah ke lain hati
Usage Period : 6 months - 1 year
Purchase Point : Shopee
21 hours ago
abiichen recommends this product!
Fomo aja coba ini ternyata ga cocok di kulitku yang acneprone. Jadi berminyak banget dan nambah bruntusan. Tapi aku pake ke tangan bagus bagus aja, no prob. Emang wajahku aja yg too sensitive. Huhuhu padahal affordable banget nih harganya
Usage Period : Less than 1 week
Purchase Point : Shopee
a day ago
wahda28 recommends this product!
Sebelumnya saya kehabisan moisturizer yang saya pakai dr dokter, saya tidak ada waktu buat ke klinik dan kebetulan pernah coba dari teman saya menggunakan moisturizer dari skintific dan akhirnya cocok dan lokasi nya pun tidak jauh dari lokasi saya sehingga kalau habis saya tidak perlu panik. Moisturizer dari skintific ini benar-benar membuat kulit wajah kita sangat lembab dan jadi mois sehingga kulit lebih sehat dan untuk mencerahkan bertahap tidak langsung putih hanya membuat wajah jadi cerah glossy, secinta itu sekarang dengan Skintific 5x ceramide barrier moisture gel 😍🥰

Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Watson
a day ago
maryamwidyaaa_ recommends this product!
Moisturizer Skintific ini cocok banget buat kulit yang butuh kelembapan 💙✨ Teksturnya ringan, mudah meresap, dan nggak bikin wajah terasa lengket. Setelah dipakai, kulit terasa lebih lembap, halus, dan nyaman. Cocok untuk dipakai sehari-hari, terutama sebelum makeup atau sebelum tidur. Overall, worth to try! 🥰✨

Usage Period : 6 months - 1 year
Purchase Point : Shopee
4 days ago
luaghnbl recommends this product!
pakai ini beneran bikin kulit lembab dan bikin kering-kering di muka jadi ilang, so far cocok untuk kulit aku yang kombinasi ini. pake sedikit aja udah bisa cover se-muka, jadi awet juga product nya. bisa di pakai day and night juga. aku merekomendasikan ini
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Shopee
4 days ago
refannilysianap_ recommends this product!
moisturizer fav aku, yang nyaman bangett buat dipake daily, gak bikin sumuk/muka panas, dan yang lebih okenya lagi dia tuh lembabbnya bener" tahan lama dan bikin muka tuh jadi lebih halus & skinbarrier jadi lebih sehat, buat kalian yg pgn skinbarrier sehat wajib cobain ini
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Tiktok
4 days ago
sarirahmawatiii recommends this product!
Aku suka sama produk ini karena bikin kulit kering aku sehat seger dan juga jadi cerah. Salah satu wishlist aku yang kesampaian dan cocok di kulit aku yang kering ini. Mungkin kalau kalian juga kulit kering bisa nih pakai produk ini karena banyak manfaatnya
Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Shopee
5 days ago
dindazlkrn recommends this product!
cukup lama aku pake moisturizer ini sampe setahun, pas di apply teksturnya nyaman untuk di kulit oily aku dan gampang terserap di kulit. cukup ngelembabin di kulit aku. tapi aku belum ngerasan efek lain selain ngelembabin di kulit. sekarang aku udah pake produk lain.
Usage Period : 6 months - 1 year
Purchase Point : Shopee
26 Aug 2026
Tamira_Iqlima recommends this product!
Bagus banget teksturnya gel cream gitu gampang menyerap ke kulit, pas dipake juga ada efek hydratingnya gitu dingin adem, terus masalah kulit wajah jadi makin mereda pokoknya worth to buy sih ini, kualitasnua sesuai dengan harganya, bagus
Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Female Daily Studio

