

5.0
3 users
Reviewed this
100% users
Recommended this
MEMBER'S REVIEW#FakeFree and AuthenticFilter |
Sort by:
newest
an hour ago
tiaindri recommends this product!
Sejak di rawat di RS karna dbd muka aku kusem parah ,terus dehidrasi kann
Aku titip tolong carikan moisturizer buat kulit kering ,dan suami aku pilih scora skinbarrier ini dan gongnya setelah di coba beuhh muka terlihat lebih seger cuy lembab iyaa banget malahan biasanya kan balik oily makin lama ini ngga jadi ttep hydrate gitu di kulit aku yg kering dan kusam 🥰
Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Alfamart
24 Aug 2026
syifaa_nrzhra recommends this product!
inii moisturizer baguss bangett gonggg teksturnya tuh geli creamn cuman ga begituu kentel ga juga yang encerr baguss, wanginya enakk juga diapply dimuka langsung menyerap ga bikin sumukk dimuka yang kadang kering kadang juga kusamm ini bantuu bikinn ngelembapin dengan 2,5 persen panthenoll sangat sangatt bagus dan saya SUKAAA lovyuuu moist scoraa bakalan repurchasee aku baru habis 1tube dan 1tube lagi udh setengah..
Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Tiktok
11 Aug 2026
Kavristaardelia recommends this product!
Udah repurchase beberapa kali dan sejauh ini masih cocok. Buat aku yang kulitnya oily, moisturizer ini lumayan bantu bikin kulit tetap lembap tanpa berasa terlalu berat atau makin greasy. Teksturnya juga nyaman dipakai sehari-hari. So far masih jadi salah satu moisturizer yang sering aku pakai.

Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Shopee


