Natuna Oilvera Natuna Pure Tea Tree Essential Oil - Review Female Daily

Natuna Oilvera

Natuna Pure Tea Tree Essential Oil

Rp. 78.500

5.0

3
0
0
0
0

3 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

eutiafelin

Oily, 19 - 24

eutiafelin recommends this product!

09 Mar 2020

[SOLD] Ada 2 botol. kondisi full blm dibuka dan 98%. yang full 30rb aja, yang 98% jual 20rb. Ada Virgin tamanu oil juga. Satu belum dibuka dan satu lagi kondisi 98%. Yang full aku jual 100 rb aja. Yang 98% aku jual 80 rb. Wa: 082391816240. Kalo ambil semua 180rb aja

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

sheilageevaa

Oily, 19 - 24

sheilageevaa recommends this product!

17 Sep 2019

Karena TBS mahal... terus nemu ini di Shopee. Ternyata sama aja bagusnya 😭😍😍 Seneng banget kalau pake ini langsung masalah jerawat aku ilang! Tinggal ditotol2 dan gausah worry. Kalau hari ini ada jerawat, besoknya ada acara, aku selalu pakai ini karena emang pasti la ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

aubun13

Oily, 19 - 24

11 Sep 2019

Aku pake ini barengan sama tamanu oilnya, 1:3 gitu sama si tamanu oil sejauh ini sih (+) ngilangin jerawat dan bekasnya, aku gatau apakah produk ini atau taman oilnya yang beneran ampuh, tapi kalau digabung dua produk ini udah bagus banget di aku. (-) still, kayak taman ... Read more

0