Natuna Oilvera Natuna Mineral Coco Scrub Pomepica - Review Female Daily

Natuna Oilvera

Natuna Mineral Coco Scrub Pomepica

Rp. 125.000

5.0

3
0
0
0
0

3 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

athalita

Normal, 19 - 24

athalita recommends this product!

21 Jan 2020

buat wajah jadi halus dan glowing reaksi diwajah juga gak keras karena pakai bahan yang sangat aman ,,, kalo kulit berminyak kayak aku ini makai sedikit udah merata dehh dia melembabkan bangettt bisa juga aku buat dibadan yang kering enakkk banget

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0

Ayong12

Normal, 19 - 24

Ayong12 recommends this product!

21 Jan 2020

setelah sekian lama aku nyari produk yang bisa buat wajahku tambah glowing dan lembut akhirnya aku temuin nihhhh scrub Tropical pomegranate x Hibiscus ini dan hasilnya maksimal bangett wajah ku sekarang jadi glowing dan lembut jadi bahagiaaa dehh

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

aureliapratiwi

Normal, 30 - 34

aureliapratiwi recommends this product!

21 Jan 2020

makasihhhh natuna oilveraa scrub pomepica nya udah bikin wajahku lebih glowing dan halus jadi tampak lebih muda nihhh walau pemakaiannya baru sebentar tapi udahhh kelihatann hasillnyaa bakal trus trussan deh pakai scrub pomepica nyaaa

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0