Oil Free Moisturizer - Review Female Daily

ADD

Mario Badescu

Oil Free Moisturizer

Rp. 20
4.7

3 REVIEWS

5 Stars

2

4 Stars

1

3 Stars

0

2 Stars

0

1 Star

0

3.2/5

for package quality

33%

users will repurchase

female-daily-user-image
raras0_0galih

18 and Under

21 May 2019

hi! jadi aku beli ini 2 botol (29ml) aku udah coba 2 kali dan kurang cocok di kulit aku yang sensitif ini..jadi aku mau jual kedua botol ini dan kedua botol ini pernah aku pake sekali..exp 03/2020..buat yang mau beli bisa via shopee ya..akun shopee: mutiadwiim buat tanya tanya bisa ke wa: 0895634675225

02 Dec 2018

aku dapet sample sizenya gitu.. awalnya pas ditaruh di tangan rasanya agak oily, tapi pas diusap ke muka krimnya langsung nyerep ke kulit jadi kalo aku pakenya agak banyak, kalau dikit rasanya kurang hehe.. finishnya matte banget..

female-daily-user-image
raraamira

19 - 24

09 Nov 2016

Aku beli ini pas aku lagi di australia (kalo ada yang tau jual di indo dimana, info ya hehe). sebenarnya, aku dikasih tester dari mecca maxima untuk ini, tester nya pun awet hingga 2 bulan padahal hanya tester dan aku pake setiap pagi. muka aku bener2 menjadi lembut, yang sebelumnya jerawatan banget jadi kasar gitu, setelah aku pake ini untuk 2 bul... Read More