Mario Badescu Oil Free Moisturizer - Review Female Daily

Mario Badescu

Oil Free Moisturizer

Rp. 20

4.7

2
1
0
0
0

3 users

Reviewed this

67% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

raras0_0galih

Dry, 18 and Under

21 May 2019

hi! jadi aku beli ini 2 botol (29ml) aku udah coba 2 kali dan kurang cocok di kulit aku yang sensitif ini..jadi aku mau jual kedua botol ini dan kedua botol ini pernah aku pake sekali..exp 03/2020..buat yang mau beli bisa via shopee ya..akun shopee: mutiadwiim buat tany ... Read more

0

rigiatirzah

Combination, 19 - 24

02 Dec 2018

aku dapet sample sizenya gitu.. awalnya pas ditaruh di tangan rasanya agak oily, tapi pas diusap ke muka krimnya langsung nyerep ke kulit jadi kalo aku pakenya agak banyak, kalau dikit rasanya kurang hehe.. finishnya matte banget..

0

raraamira

Combination, 19 - 24

09 Nov 2016

Aku beli ini pas aku lagi di australia (kalo ada yang tau jual di indo dimana, info ya hehe). sebenarnya, aku dikasih tester dari mecca maxima untuk ini, tester nya pun awet hingga 2 bulan padahal hanya tester dan aku pake setiap pagi. muka aku bener2 menjadi lembut, ya ... Read more

4