L'Occitane Immortelle Divine Youth Oil - Beauty Review

L'Occitane

Immortelle Divine Youth Oil

Rp. 1.870.000

4.4

4
2
1
0
0

7 users

Reviewed this

29% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

moonredwine

35 - 39

Combination, Light, Warm

17 Jul 2021

moonredwine doesn't recommend this product!

Untuk masalah aging yang berakibat kulit dehidrasi, emang bagus sih.. walau bentuknya oil tapi cepat menyerap dan sustain the moisture di kulit. Ga bikin pore clog juga. Cuma ga suka baunya amis kaya telor. Jadi abis diolesin sewajah trus pusing sendiri. Repurchase? No. i like immortelle reset serum better.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0

desiadp

25 - 29

Combination, Medium, Warm

22 Feb 2021

desiadp recommends this product!

Suka bgt bgt sama tekstur dan baunya . Selalu aku pake waktu kulit kering . Pake ini paling engga 2 minggu sekali. Krn aku suka pake clay mask jadi setelah nya selalu aku kasih oil loccitane ini dan wow hasilnya muka jd bersih dan glowing seketika wkwk

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

Gaya

30 - 34

Combination, Medium, Neutral

21 Feb 2020

Gaya recommends this product!

Seperti biasa bau nya loccitane emang wangi banget. Mungkin byk yg ga suka karena terlalu strong tapi I don’t mind malah suka banget. Kata suami harum🤪. Oil ini membuat wajah cerah berasa 20-an setelah 3 minggu pemakaian. Saya pakai ini habis toner, ga pakai serum dan cream lagi. Menurut ku lebih bagus ini daripada Immortelle Divine Serum. Lebih fokus divine youth oil ini untuk meremajakan kulit.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

rency

30 - 34

Normal, Light, Cool

30 Sep 2019

rency doesn't recommend this product!

Jujur, oil ini ga terlalu lengket dibanding oil lain yg aku punya. Tp baunya nyengat bgt dan plg ga nyaman dr semua oil yg aku pakai. Tp utk hasil ini plg bagus dr semua oil yg pernah aku pakai. Krn wajah asli kelihatan cerah setelah pemakaian. Biasa aku pake malam hari dan paginya cerah bgt kulit. Jd wlpn baunya ga enak ya ditahan2 pake krn selain mahal , hasilnya juga ada

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

christabelcf

30 - 34

Combination, Light, Neutral

14 Mar 2019

I. LOVE. THIS. PERIOD. the texture is different than any other face oils i've tried before. ga lengket, ga berminyak, yet very moisturizing. pas dipakai ke kulit dia langsung menyerap, like in seconds dan ga ada sticky residue sama sekali. it feels really good on the skin, and it also smells divine! wanginya menenangkan gt. i wear this on my face and neck, dan beberapa wrinkles di kening aku agak memudar setelah pake ini (biasa cukup keliatan obvious di pagi hari pas kulit lg kering2nya, tp kalo malam pakai ini, besoknya ga terlalu obvious kerutan2 mukaku). bagus bgt, you all should give it a try! repurchase? maybe. soalnya cukup pricey, walopun ya emang worth it sih. cuma kalo ada yg versi lebih murah dgn kualitas mirip, aku mgkn akan beralih hehe

0

astridcla

25 - 29

Normal, Light, Warm

02 Mar 2019

If you’re into oil this one is worth to try. It doesnt make me break out which is nice! But still im not a big fan if oil even tho’ its not that thick. It’s also multifunction. You can mix this with almond body balm and it works magic (subtitute for almond body serum)

0

ini_vina

35 - 39

Oily, Medium Light, Neutral

10 Nov 2018

Aku pake youth oil ini dr malem,begitu bangun bsk paginya,cuci muka,muka berasa lembab gt,ga bikin oily. aku pertama dpt gift yg 4ml trs repurchase yg gedenya. sering jg aku campurin sama krim malam spy efek anti agingnya makin terasa.

0