Kanebo Skin Gloss Oil Water - Review Female Daily

Kanebo

Skin Gloss Oil Water

Rp. 550.000

5.0

1
0
0
0
0

1 users

Reviewed this

0% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Dsy95

Oily, 19 - 24

03 Jul 2018

aku dapet ini dari giveaway. harganya cukup mahal. packagingnya cantik banget sih, botol kaca dengan tutup rosegold, mewah banget. isinya 50 ml. aku cuma pernah nyoba face oil 1x dan ngga terlalu suka karna greasy. enak si wajah jadi halus. tapi greasy saat pemakaian. kanebo ini katanya tidak seperti ituu. ternyata memang benar. produk ini cepet banget nyerapnya. meninggalkan kulit yang glowing ala2 korea. wanginya buset. enak beneer. rose gitu. aku cium2 terus tanganku kalau udah pake ini. kalau malam hari pake ini, besok paginya kulit jadi halus dan lembab. sampai siang menjelang sore kulit tetap matte. produk ini bener2 merubah persepsiku tentang face oil sih. oya, ini bisa di pakai di badan dan rambut juga. tapi sayang kan yaaa hehe. luv banget sama produk ini .

0

SIMILAR PRODUCTS